3 Prinsip Hidup Pevoli Cantik Kazakhstan Sabina Altynbekova

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 43 2245847 3-prinsip-hidup-pevoli-cantik-kazakhstan-sabina-altynbekova-7I4NKTIbTS.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram Sabina Altynbekova)

SOSOK Sabina Altynbekova terus mengundang decak kagum dari banyak pihak. Kini, pevoli cantik asal Kazakhstan tersebut membuat publik terkesan dengan prinsip hidupnya. Sabina mengungkapkan tiga prinsip penting dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Ketiga prinsip tersebut ialah kesederhanaan, kesantunan, dan kejujuran. Bagi Pevoli kelahiran 5 November 1996, ketiga prinsip ini sangat penting untuk dijunjung dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Sabina Altynbekova

"Kesederhanaan, kesantunan, dan kejujuran di atas segalanya," tulis Sabina di salah satu akun media sosialnya, yakni Vk.com, Senin (13/7/2020).

BACA JUGA: Sabina Altynbekova Lebih Pilih Hirup Debu di Gym ketimbang Asap Kelab Malam

Sosok Sabina sendiri telah menarik perhatian besar dari publik kala tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan di ajang Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Pada saat itu, Sabina menjadi pusat perhatian publik karena wajahnya yang cantik dan memiliki tubuh ideal layaknya model.

Kehadiran Sabina sendiri sempat diharapkan di Tanah Air ketika Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta-Palembang. Akan tetapi, Sabina gagal ke Indonesia karena tak masuk skuad Timnas Kazakhstan untuk berlaga di ajang empat tahunan tersebut.

Sejak saat itu, serba-serbi soal kehidupan Sabina selalu menarik untuk dibahas. Foto-foto yang kerap diunggahnya di media sosial pun selalu mendapat banyak like dan komentari pujian dari para penggemarnya.

Salah satunya terlihat kala Sabina tengah menikmati waktu berlibur di Uni Emirat Arab. Di sana, ia mengunggah fotonya saat tengah berlibur dengan tampilan yang begitu Islami. Sabina mengenakan gamis hitam serta hijab dengan warna senada.

Paras cantik dan menawan tentu saja terlihat jelas dalam foto tersebut. Tak ayal, foto-fotonya selama berlibur di negara tersebut pun banjir like dari para penggemar. Foto-foto itu setidaknya telah disukai hingga lebih dari 50 ribu orang.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini