Potret Pevoli Cantik Kazakhstan Sabina Altynbekova saat Mengenakan Hijab

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 43 2245568 potret-pevoli-cantik-kazakhstan-sabina-altynbekova-saat-mengenakan-hijab-2PyxhdQ0Ls.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram Sabina Altynbekova)

SOSOK pevoli cantik asal Kazakhstan, yakni Sabina Altynbekova, selalu berhasil mencuri perhatian besar dari publik. Pesonanya tak hanya terlihat kala tengah mentas di atas lapangan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satunya terlihat kala Sabina tengah mengenakan hijab. Pevoli berusia 23 tahun tersebut memang diketahui turut mengunggah potretnya saat sedang mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya, @ altynbekova_20.

Sabina Altynbekova

Sabina terlihat mengenakan hijab saat tengah berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab. Di negara tersebut, ia mengunjungi beberapa tempat ikonik, seperti hotel Burj Al-Arab serta Grand Mosque Abu Dhabi.

BACA JUGA:Jeong Darae, Perenang Kebanggaan Korsel yang Sabet Emas Asian Games

Selama berjalan-jalan di sana, Sabina pun mengenakan pakaian Islami, mulai dari gamis hingga balutan hijab di kepalanya. Dalam balutan pakaian serbahitam tersebut, sosoknya makin terlihat cantik dan juga memesona.

Foto-foto Sabina saat mengenakan hijab tersebut pun sontak langsung mendapat banyak like dari para pengikutnya di Instagram. Hingga berita ini dibuat, foto-foto pevoli cantik itu sudah mendapat lebih dari 50 ribu like.

Sosok Sabina sendiri telah menarik perhatian besar dari publik kala tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan di ajang Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Pada saat itu, Sabina menjadi pusat perhatian publik karena wajahnya yang cantik dan memiliki tubuh ideal layaknya model.

Kehadiran Sabina sendiri sempat diharapkan di Tanah Air ketika Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta-Palembang. Akan tetapi, Sabina gagal ke Indonesia karena tak masuk skuad Timnas Kazakhstan untuk berlaga di ajang empat tahunan tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini