Charlotte Sine, Model Cantik yang Pikat Hati Charles Leclerc

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 37 2240869 charlotte-sine-model-cantik-yang-pikat-hati-charles-leclerc-QTj0m1qT6s.jpg Charlotte Sine. (Foto: Instagram Charlotte Sine)

NAMA pembalap muda Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, kian tersohor setelah hasil manis mampu diraih di sepanjang gelaran Formula One (F1) 2019. Pada musim lalu, ia bisa menyabet dua kemenangan dan delapan podium.

Dengan karier apik itu ditambah parasnya yang juga tampan, nama Leclerc kerap mendapat sorotan lebih dari publik. Beragam hal yang dilakukannya selalu menarik untuk dikulik, tak terkecuali soal asmara.

Charlotte Sine dan Charles Leclerc

Leclerc diketahui kini tengah menjalin asmara dengan seorang model dan juga influencer bernama Charlotte Sine. Hubungan mereka bisa dibilang baru seumur jagung karena baru terajut pada 2019. Tak lama setelah Leclerc mengakhiri hubungannya dengan kekasih yang lama, yakni Giada Gianni, kisah asmara pembalap asal Monaco itu dengan Charlotte pun mulai diketahui publik.

BACA JUGA: Jelang Seri Perdana F1 2020, Leclerc Ungkap Kerinduan Jalani Balapan

Charlotte diketahui hidup dalam keluarga yang sangat berkecukupan. Sebab, perempuan yang lahir pada 19 September 1999 ini merupakan putri dari seorang wirausahawan sukses. Orangtuanya merupakan manajer umum di sebuah perusahaan yang paling penting di Monaco.

Sine tak hanya memiliki paras yang cantik dan menawan. Ia juga diketahui merupakan sosok perempuan yang cerdas. Charlotte bisa mengusai banyak bahasa, mulai dari Prancis, Inggris, dan juga Italia.

Charlotte dan Leclerc sendiri diketahui bisa saling kenal karena perempuan berusia 19 tahun ini merupakan teman dari Gianni. Mereka beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama saat tengah berjalan-jalan mengunjungi sebuah tempat.

Kini, jalinan asmara Charlotte dan Leclerc sendiri sudah bisa terlihat jelas di akun media sosial masing-masing. Keduanya kerap mengunggah potret kala menghabiskan waktu bersama, baik saat di rumah atau tengah berjalan-jalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini