Battistella Akui Masa Depan Dovizioso di Ducati Belum Jelas

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 20:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 27 38 2237420 battistella-akui-masa-depan-dovizioso-di-ducati-belum-jelas-vhtn8rJEHL.jpg Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Masa depan Andrea Dovizioso bersama Tim Mission Winnow Ducati masih menjadi tanda tanya besar. Meski menjadi andala tim pada beberapa musim terakhir, Dovizioso justru dikabarkan tidak akan melanjutkan kariernya bersama pabrikan asal Italia tersebut.

Sebelumnya, manajer pribadi Dovizioso, Simone Battistella, mengakui bahwa negosiasi antara kliennya dan Ducati masih belum menemui titik terang. Battistella bahkan memberikan gambaran soal kontrak untuk MotoGP 2021-2022 akan berjalan lebih alot dari sebelum-sebelumnya.

“Saat ini Dovi tak berada di posisi yang kuat, atas alasan inilah Dovi ingin menjalani segalanya dengan tenang dan melihat bagaimana perkembangan situasinya nanti,” jelas Simone Battistella, Rabu (27/6/2020).

Baca juga: Negosiasi Dovizioso dengan Ducati Masih Berlanjut, tapi Belum Temui Kata Sepakat

“Ada pembalap seperti Dovi, yang ingin melihat performa motor sebelum ambil keputusan. Ada juga yang sebaliknya, beberapa tim ingin menunggu sebelum menggaet seseorang untuk musim-musim berikutnya. Tapi saat ini, itu bukan masalah. Sekalinya semua diputuskan pada September, menunggu tak ada ruginya," sambungnya.

Ducati sendiri telah mendatangkan Jack Miller sebagai pengganti Danilo Petrucci di tim pabrikan untuk MotoGP 2021 nanti. Namun, di sisi lain mereka juga belum bisa menemui kejelasan mengenai kelanjutan karier Dovizioso.

Apalagi, hubungan Dovizioso dengan manajer Ducati saat ini, Luigi Dall’Igna juga dirumorkan sedang tidak bagus. Kondisi ini jelas menjadi sinyal buruk bagi pabrikan Italia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini