Tak Terkalahkan, Fajar/Yeremia Juara Home Tournament

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 40 2236695 tak-terkalahkan-fajar-yeremia-juara-home-tournament-ohGHIreqUM.jpg Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan keluar sebagai juara di ajang Home Tournament yang digagas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Gelar juara disabet Fajar/Yeremia setelah tampil fantastis sejak awal gelaran Home Tournament.

Pasangan tersebut diketahui berhasil menyapu bersih kemenangan di seluruh laga yang tersaji. Kemenangan kelima atau yang terakhir diraih Fajar/Yeremia kala berhadapan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Jumat (26/6/2020) pagi WIB.

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan

Laga tersebut bisa diselesaikan Fajar/Yeremia dua set langsung. Meski mendapat tekanan dari Kevin/Reza, pasangan tersebut tampak bisa dengan mudah mengatasinya hingga terus menjaga kepemimpinan. Laga pun berakhir dengan skor 21-18 dan 21-18.

BACA JUGA: Mulus, Rian/Daniel Tumbangkan Ahsan/Leo di Home Tournament

Kemenangan atas Kevin/Reza pun otomatis membawa Fajar/Yeremia meraih gelar juara. Sementara Kevin/Reza, mereka harus puas menyandang status sebagai runner-up dari kejuaraan Home Tournament yang digagas PBSI ini.

Posisi kedua ditempati Kevin/Reza setelah total meraih tiga kemenangan di gelaran Home Tournament. Kemudian, untuk tempat ketiga, posisi tersebut diisi oleh pasangan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin. Daniel/Marthin juga total meraih tiga kemenangan. Tetapi, mereka harus puas hanya menempati posisi ketiga karena kalah secara head-to-head dari Kevin/Reza.

Posisi keempat pun diisi oleh Marcus Fernaldo Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan meraih dua kemenangan. Di posisi kelima dan keenam, ada Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana serta Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando yang sama-sama mengantongi satu kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini