Tergiur Tawaran Lebih Besar, Pembalap Wanita Ini Putuskan Jadi Bintang Film Dewasa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 43 2230620 tergiur-tawaran-lebih-besar-pembalap-wanita-ini-putuskan-jadi-bintang-film-dewasa-OHV2KrbTpp.jpg Reene Gracie (Foto: Instagram Reene Gracie)

SYDNEY – Sebuah langkah berani diambil oleh seorang pembalap wanita berparas cantik bernama Renee Gracie. Ya, Grecie memutuskan untuk banting setir dari seorang pembalap profesional, menjadi bintang film dewasa.

Gracie sendiri sejatinya sempat berstatus sebagai pembalap wanita yang ikut tampil dalam ajang balap Supercars yang dilangsungkan di daerah Oseania. Kiprah Gracie dalam ajang tersebut memang tidak terlalu menjanjikan.

Reene Ggracie

Ya, prestasi terbaik Gracie adalah menyelesaikan musim 2015 di posisi ke-18 kala membela Tim Paul Morris Motorsport. Perjalanan karier balap yang kurang menjanjikan, membuat Gracie pun akhir memutuskan untuk berhenti dan mencoba peruntungan sebagai aktris film dewasa.

Baca Juga: Legenda Bridge Indonesia Henky Lasut Meninggal Dunia

Gracie sendiri tidak menampik bahwa dirinya tergoda tawaran besar yang diberikan sebagai seorang aktris film dewasa. Bahkan, Gracie sendiri mengungkapkan bahwa keputusannya tersebut telah mendapat restu dari kedua orang tuanya.

“Itu (keputusan menjadi bintang film porno) telah menempatkan posisi keuangan yang tidak pernah saya duga. Saya benar-benar menikmatinya. Saya menyadarinya bila saya tak cukup baik (di balapan) dan kemudian pindah ke dunia peran,” ucap Gracie, seperti disadur dari Daily Mail, Selasa (16/6/2020).

“Lalu saya memutuskan untuk menjual mobil saya. Saya memamerkan tubuh saya dan beberapa penggemar menyarankan saya melakukan di salah satu situs film dewasa lalu itu dimulai dari sana,” sambung wanita berusia 25 tahun itu.

“Percaya atau tidak, ayah saya tahu mengenai hal ini dan ia mendukungnya. Saya pikir Anda dapat mengatakan bahwa ayah saya sebenarnya bangga karena posisi keuangan saya dan apa yang dapat saya lakukan dengan situs ini. Anda melihat apa yang telah saya capai bukan apa yang saya lakukan, itu telah sukses,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini