Pernat: Rossi Lebih Takut Diajak Nikah ketimbang Lanjut Balapan

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 38 2230126 pernat-rossi-lebih-takut-diajak-nikah-ketimbang-lanjut-balapan-WmUfYyQlSH.jpg Valentino Rossi. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LESMO – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, meyakini Valentino Rossi tidak akan pensiun pada akhir musim ini, meski akhirnya hanya bisa membalap dengan tim satelit. Pernat pun berkelakar bahwa Rossi lebih takut diajak menikah oleh sang kekasih, Francesca Sofia Novello, ketimbang melanjutkan balapan dengan tim satelit.

Masa depan Rossi kini memang tengah ramai dispekulasikan. Juara dunia sembilan kali itu dinilai punya kans untuk pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2020 menyusul tak kunjung terciptanya kesepakatan baru dengan tim mana pun. Padahal, kontraknya dengan tim pabrikan Yamaha dipastikan berakhir pada penghujung musim ini.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello

Jika ingin melanjutkan kariernya di MotoGP, Rossi pun harus mencari tim baru karena posisinya di pabrikan Yamaha telah diambil alih pembalap lain. Ia adalah rider tim satelit Yamaha, yakni Fabio Quartararo.

BACA JUGA: Jika Rossi Pensiun, Pernat Nilai MotoGP Bisa Kehilangan Penggemar

Nama Rossi pun ramai dikaitkan dengan tim Quartararo yakni Petronas. Ia disebut bakal menjadi pengganti Quartararo yang dipromosikan ke tim pabrikan. Tentu saja, membela tim satelit bukan hal baik untuk Rossi yang sudah punya kiprah besar di pentas MotoGP.

Tetapi, Pernat yakin tawaran tersebut akan tetap diterima oleh pembalap berjuluk The Doctor itu. Bahkan menurutnya, kesepakatan kini sudah tercapai dengan Petronas, hanya saja kedua belah pihak perlu menyelesaikan beberapa hal lebih lanjut.

“Tepat (Rossi akan melanjutkan)! Masih ada beberapa detail yang harus disortir, tetapi semuanya sudah diselesaikan. Bahkan, saya dapat memberi tahu Anda lebih banyak. Valentino (Rossi) lebih takut Francesca Novello memintanya menikah daripada melanjutkan balapan,” ujar Pernat, sebagaimana dikutip dari GP One, Senin (15/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini