Share

Alex Rins Akui Andrea Iannone Masih Jadi Rekan Terbaiknya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 38 2224513 alex-rins-akui-andrea-iannone-masih-jadi-rekan-terbaiknya-vKWBDt95gV.jpg Alex Rins dan Andrea Iannone saat masih setim di Suzuki. (Foto: Twitter Suzuki Ecstar)

HAMAMATSU – Meski sudah berpisah, namun Alex Rins mengaku masih menganggap Andrea Iannone sebagai rekan setim terbaik selama dirinya terjun ke dunia balap. Rins menilai Iannone adalah sosok rekan setim idaman dan hal tersebutlah yang membuat dirinya merasa rider asal Italia itu pantas disebut sebagai rekan setim terbaik.

Selama bekerja sama dengan Iannone di Suzuki Ecstar pada MotoGP 2017 dan 2018, Rins mengaku mendapatkan banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pembalap yang saat ini membela Aprilia Gresini tersebut. Ia mengaku benar-benar dibimbing oleh Iannone hingga akhirnya bisa mencapai titik di mana ia berdiri sekarang ini.

Baca Juga: Alex Rins Belum Bisa Pastikan Kemampuan GSX-RR

Alex Rins dan Andrea Iannone

Apalagi, Iannone adalah sosok pembalap pertama yang menjadi rekan setim Rins di ajang balap MotoGP. Jadi, wajar saja jika Rins sering bertanya hingga akhirnya akrab dengan Iannone.

Selain mendapatkan banyak pelajaran tentang dunia balap MotoGP serta motor GSX-RR dari Iannone, Rins juga mengaku sangat akrab jika membahas hal lainnya dengan pembalap berusia 30 tahun tersebut. Karena hal tersebut, Rins mengaku merasakan dua tahun yang sangat menyenangkan saat bersama Iannone di Suzuki.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œRekan setim terbaik saya sejauh ini adalah Andrea (Iannone). Selama dua tahun dengannya saya merasa banyak hal menyenangkan dan saya juga telah belajar banyak hal dari dirinya,” ungkap Rins, dikutip dari Speedweek, Kamis (4/6/2020).

β€œHal yang paling saya sukai (dari satu tim dengan Iannone) adalah kami sering bertukar di saat berada di lintasan. Kadang dia juga memberi saya beberapa tips,” tambah pembalap asal Spanyol tersebut.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini