Ambisi Besar Rins Kalahkan Marquez di MotoGP 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 09:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 38 2223028 ambisi-besar-rins-kalahkan-marquez-di-motogp-2020-jGoztZ84iK.jpg Alex Rins dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

HAMAMATSU – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku sangat berambisi untuk bisa mengalahkan Marc Marquez pada gelaran MotoGP 2020 ini. Berbagai cara pun telah dilakukan Rins untuk mempelajari gaya balap rider Spanyol tersebut.

Berbekal hasil positif pada tes pramusim kemarin, Rins pun mengaku cukup optimis untuk bisa mewujudkan ambisinya tersebut. Untuk itu, Rins pun mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke lintasan musim ini.

“Marc (Marquez) adalah rival yang harus dikalahkan. Rivalitas kami sangat sengit. Saya sudah beberapa kali bertarung dengannya, dan jelas saya marah tiap kali ia menang atau finis di depan saya,” ujar Rins, seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Selasa (2/6/2020).

Baca juga: Rins Akui Andrea Iannone Adalah Rekan Satu Tim Terbaik

“Saya ingin mengalahkannya, tapi ia juga pasti begitu. Saya ingat betul saat saya menang di Silverstone, ia sangat marah,” tandasnya.

Rins memang berhasil menjadi ancaman Marquez sepanjang MotoGP 2019 kemarin. Rekan satu tim Joan Mir itu tercatat berhasil mengalahkan The Baby Alien sebanyak dua kali yakni di seri Amerika Serikat saat Marquez terjatuh, dan lewat pertarungan ketat di seri Inggris.

Berdasarkan catatan positif tersebut, Rins pun mengaku percaya diri bisa kembali mengulangi nya pada musim ini. Terlebih, Rins mengaku tahu cara untuk mengalahkan pembalap andalan Repsol Honda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini