Share

Mike Tyson Nantikan Khabib vs McGregor Jilid 2

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 43 2222543 mike-tyson-nantikan-khabib-vs-mcgregor-jilid-2-2RPIILfByF.JPG Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: Reuters)

NEW YORK – Legenda Tinju, Mike Tyson, nyatanya adalah salah satu orang yang mendukung terciptanya pertarungan ulang Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor di ajang UFC. Karena menurutnya, Khabib tak punya alasan untuk menolak pertarungan ulang tersebut.

Pada Oktober 2018, Khabib berhasil menumbangkan McGregor di atas oktagon pada ronde keempat dengan cara submission. Kala itu, cekikan Khabib sukses membuat McGregor tak berdaya. Kini, setahun setelah duel tersebut terjadi, McGregor pun mengajak Khabib untuk bertarung ulang.

Baca juga: Triple H Bicara Peluang McGregor Berlaga di WWE

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Bagi Khabib, pertarungan melawan McGregor sudah tidak bermakna apa-apa lagi. Maka dari itu, ia enggan meladeni tantangan dari pesaingnya tersebut. Meski demikian, Tyson menjelaskan bahwa laga antara Khabib melawan McGregor adalah sesuatu yang dinantikan oleh masyarakat dunia. Itulah mengapa ia mendukung terciptanya pertarungan ulang tersebut.

Tyson meminta Khabib untuk tidak takut menghadapi McGregor. Sebab, ia yakin Khabib akan kembali menumbangkan petarung asal Irlandia itu seperti tahun lalu. Bahkan, ia menilai McGregor tak punya peluang menang melawan Khabib. Hal itulah yang kemudian diminta Tyson untuk dimanfaatkan Khabib. Sebab, jika berhasil mengalahkan kembali McGregor, maka Khabib akan mendapat banyak uang.

“Khabib mengalahkan (McGregor) kan? Tapi mereka tetap menginginkan pertarungan! Orang-orang masih ingin melihatnya melawan Khabib. Dia tidak akan mengalahkan Khabib. Dia tidak akan pernah mengalahkan Khabib. Tetapi orang-orang masih akan membayar untuk melihatnya melawan Khabib,” ujar Tyson, menukil dari Mirror, Minggu (31/5/2020).

“Khabib akan mendapatkan lebih banyak uang dengan mengalahkan orang ini yang dia tahu dia bisa kalahkan, daripada yang pernah dia dapatkan dalam pertarungan kompetitif melawan pria yang mampu mengalahkannya. Jadi, mengapa tidak melawannya 10 kali? Orang-orang akan membayar untuk melihat dia bertarung 10 kali, membuatnya kalah 10 kali,” lanjut Tyson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini