Rins Ungkap Ambisi Besar untuk Kalahkan Marquez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 15:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 30 38 2222043 rins-ungkap-ambisi-besar-untuk-kalahkan-marquez-hxHLjIEdfT.jpg Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)

ANDORRA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengungkapkan ambisi besarnya untuk mengalahkan Marc Marquez di MotoGP. Namun, ia juga tidak bisa memandang remeh Marquez karena The Baby Alien –julukan Marquez– memiliki kemampuan tinggi dalam mengendarai motor MotoGP.

“Marc bagi saya adalah orang yang harus dikalahkan. Tetapi, persaingannya sangat tinggi,” ungkap Rins, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (30/5/2020).

Alex Rins

Pada musim lalu, Rins memiliki performa yang sangat baik ketika berhasil memenangkan dua kali balapan di MotoGP 2019. Bahkan pada salah satu kemenangannya ia sukses menaklukkan Marquez di MotoGP Inggris.

Baca juga Demi Percepat Waktu Balapan, Rins Berharap Tak Ada Tes Lagi

Bagi Rins, kemenangannya di MotoGP Inggris 2019 adalah salah satu yang terbaik. Ia sangat mengingat betul kemenangan tipisnya atas Marquez dan berhasil membuat sang juara MotoGP 2019 menjadi marah besar.

“Pada 2019, saya sudah berbagi lebih banyak momen dengannya saat berada di lintasan. Tentu saja ketika ia menang dan ia finis di depan saya, saya sedikit marah,” tambah pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

“Saya ingin mengalahkannya. Saya ingat di Silverstone ketika saya mengalahkannya. Ia sangat-sangat marah,” pungkas pembalap berusia 24 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini