Manajer KTM Puji Espargaro yang Tampil Apik saat Latihan di Sirkuit Red Bull Ring

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 09:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 30 38 2221892 manajer-ktm-puji-espargaro-yang-tampil-apik-saat-latihan-di-sirkuit-red-bull-ring-9KdbEYEQwJ.jpg Pembalapa KTM Red Bull, Pol Espargaro. (Foto: Twitter Pol)

SPIELBERG – Manajer Tim KTM Red Bull, Mike Leitner mengaku sangat senang akhirnya bisa melihat lagi Pol Espargaro di lintasan balap sambil mengendarai RC16 lagi. Apalagi dalam kesempatan melakoni sesi latihan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria tersebut, Espargaro berhasil langsung menemukan irama balapannya kembali.

Tentu Leitner tak sangka Espargaro bisa langsung klop dengan RC16 usai sempat absen berlatih balapan dua bulan lebih lamanya. Beruntung KTM mendapatkan keuntungan lebih dari pihak MotoGP untuk melakukan tes tambahan, sehingga Espargaro sudah lebih dulu siap untuk balapan perdana MotoGP 2020 mendatang.

Baca Juga: Pol Espargaro Berhasil Kembangkan RC16 saat Lakukan Tes di Spielberg

Pol Espargaro

“Hal itu (latihan di Sirkuit Red Bull Ring) sangatlah baik untuk Pol Espargaro, bisa kembali menemukan kecepatan balapannya (dengan cepat). Setelah cukup lama beristirahat dari balap motornya, maka dia memang benar-benar membutuhkan latihan beberapa putaran,” ujar Leitner, dilansir dari GPOne, Sabtu (30/5/2020).

Tak lupa Leitner juga berterima kasih kepada seluruh kru KTM yang hadir di sesi latihan jelang kembalinya MotoGP 2020 pada 27-28 Mei 2020 kemarin. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Sirkuit Red Bull Ring yang sudah mengizinkan Espargaro dan Dani Pedrosa berlatih di lintasan balap tersebut

“Terima kasih saya sampaikan kepada tim ini karena sudah mewujudkan hal tersebut (sesi latihan) dan juga kepada pihak Spielberg karena membolehkan kami berlatih di sini. Kini, kami hanya bisa berharap balapan bakal kembali di pertengahan Juni lagi, karena kami benar-benar sudah tidak sabar untuk balapan lagi,” tambahnya.

Sampai saat ini balapan pembuka MotoGP 2020 sebenarnya masih tanda tanya. Namun, menurut kabar beredar ada kemungkinan balapan perdana akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pada pertengahan Juni 2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini