Petenis Cantik Eugenie Bouchard Ungkap Kriteria untuk Pasangan Kencannya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 40 2219648 petenis-cantik-eugenie-bouchard-ungkap-kriteria-untuk-pasangan-kencannya-xijwePqNTq.jpg Eugenie Bouchard. (Foto: Instagram Eugenie Bouchard)

WESTMOUNT – Serba-serbi soal kehidupan petenis cantik, Eugenie Bouchard, selalu menarik untuk dikulik. Kali ini, Bouchard kembali mendapat sorotan setelah mengungkap kriteria pasangan yang ingin berkencan dengannya.

Hal itu diungkapkan Bouchard lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Lewat fitur Stories, petenis asal Kanada itu menunggah gambar yang berisikan empat opsi kriteria pasangan kencan. Ia pun memilih opsi nomor ketiga yang terdiri dari seorang pria yang memiliki kolam renang di halaman belakang hingga suka merencanakan kencan kejutan.

Eugenie Bouchard

Tentu saja, informasi ini berharga bagi banyak penggemar Bouchard yang memang berharap bisa berkencan dengannya. Apalagi, Bouchard sendiri baru-baru ini diketahui membuka lelang kencan demi mengumpulkan dana untuk beramal.

BACA JUGA: Lelang Kencan untuk Kumpulkan Dana Amal, Eugenie Bouchard Dapat Rp1,2 Miliar

Tak hanya itu, Bouchard juga diketahui baru saja menerima ajakan untuk berkencan online dengan salah satu komedian ternama, yakni Bob Menery. Ajakan kencan online ini diterima oleh runner-up Wimbledon 2014 itu karena Menery berjanji untuk menyumbangkan USD4.000 atau sekira Rp59 juta untuk amal.

Dalam kencan yang berlangsung lewat aplikasi Zoom itu, Bouchard pun banyak menceritakan pengalaman kehidupannya dengan Menery. Salah satunya adalah menceritakan pengalaman kencannya. Ia mengaku pernah melewati kencan bencana karena pasangannya mengalami keracunan makanan.

"Saya pernah berkencan dengan seorang pria sekali, kami pergi ke pantai dan dia keracunan makanan. Dia berlari ke kamar mandi untuk muntah setiap 20 menit. Itu bencana, sangat buruk. Kami mencoba untuk bersantai di pantai dan bersenang-senang, tetapi dia akan terus menghilang, di balik semak-semak, ke kamar mandi, itu buruk,” ujar Bouchard, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Selasa (26/5/2020).

“Kami seharusnya pergi makan malam setelah itu, tetapi saya berharap seperti, ‘Saya benar-benar tidak ingin pergi makan malam lagi karena ini mengerikan.’ Dia berkata, 'Ya, bagaimana jika kita melewatkan makan malam?' Saya kemudian menjawab, 'Bagus sekali, bisakah Anda mengantarkan saya ke rumah saja, selamat tinggal,’” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini