Manajer Razgatlioglu Akui Kliennya Tengah Diminati Sejumlah Tim MotoGP

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 38 2220047 manajer-razgatlioglu-akui-kliennya-tengah-diminati-sejumlah-tim-motog-jguRpYFLrW.jpg Toprak Razgatlioglu (Foto: Laman Resmi WSBK)

ISTANBUL – Manajer pribadi Toprak Razgatlioglu, Kenan Sofuoglu, memberikan komentar soal rumor ketertarikan dari sejumlah tim MotoGP kepada kliennya. Sofuoglu membenarkan bahwa beberapa tim dari MotoGP memang tengah mengamati perkembangan Razgatlioglu.

Razgatlioglu sendiri memulai karier balap profesional di ajang FIM Supestock 1000 2015. Razgatlioglu berhasil menjalani debut sempurna bersama Tim Kawasaki dengan langsung menyabet gelar juara FIM Superstock 2015.

Toprak Razgatlioglu

Tiga tahun berselang, Razgatlioglu pun mendapatkan kesempatan untuk tampil di World Superbike (WSBK) dengan membela Tim Kawasaki. Pada musim perdananya di WSBK, pembalap asal Turki itu juga tampil cukup memukau dengan meraih dua podium.

Baca Juga: Balapan Virtual MotoGP Seri Kelima Bakal Digelar di Sirkuit Silverstone

Sementara pada WSBK 2019, Razgatlioglu tampil menggila dengan meraih 12 podium yang mana dua diantaranya adalah kemenangan. Catatan impresif itulah yang membuat Razgatlioglu kabarnya diminati sejumlah tim asal MotoGP seperti Pramac Ducati dan Suzuki.

Sofuoglu selaku manajer pribadi Razgatlioglu pun membenarkan bahwa kliennya memang tengah mendapatkan ketertarikan dari beberapa tim MotoGP. Meski begitu, Sofuoglu menegaskan bahwa target Razgatlioglu adalah bertahan dan meraih banyak gelar juara dunia di WSBK.

“Saya bisa bilang bahwa Toprak sudah mendapatkan ketertarikan dari MotoGP, dan saya segera bilang padanya bahwa itu adalah tawaran yang baik dari tim yang baik pula,” jelas Sofuoglu, seperti dirangkum dari Motorsport Total, Rabu (27/5/2020).

“Akan tetapi target pertama kami adalah berada di Superbike dengan Toprak pada 2020. Saat saya meletakkannya di STK1000, saya bilang pada Toprak bahwa targetnya harus jadi juara dunia di WorldSBK selama bertahun-tahun,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini