MotoGP 2020 Berpeluang Dimulai pada Juli, KTM Sambut Antusias

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 21:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 38 2219931 motogp-2020-berpeluang-dimulai-pada-juli-ktm-sambut-antusias-3LS1QL8C00.jpg Brad Binder. (Foto: Twitter KTM Red Bull)

MUNDERFING – Bos Tim KTM Red Bull, Pit Beirer, menanggapi rencana dimulainya balapan MotoGP 2020 pada Juli. Ia menyambut antusias rencana tersebut dan memastikan bahwa persiapan akan terus dilakukan.

Dorna Sports selaku promotor MotoGP memang terus menyusun rencana untuk menyelamatkan perlombaan pada musim ini. Salah satu rencana yang disusun adalah menggelar balapan dua seri sekaligus di satu sirkuit.

Penampilan Pol Espargaro

Rencananya, balapan perdana akan digelar di Spanyol pada 19 Juli 2020. Sementara itu, balapan seri keduanya akan digelar di tempat yang sama pada 26 Juli 2020. Mendapati rencana ini, Beirer pun memberi komentar.

BACA JUGA: Marquez Masih Jadi Pesaing Terberat Vinales di MotoGP 2020

Ia memastikan bahwa persiapan akan terus dilakukan seluruh pihak di KTM agar hasil manis bisa diraih dalam balapan perdana. Pihak KTM juga akan berjuang keras untuk membawa kembali Brad Binder ke Eropa, meski hal tersebut diyakini bakal berjalan sulit. Sebab, Binder diketahui kini tengah berada di Afrika.

"Kami akan membawa Brad (Binder). Seluruh tim akan sangat senang melihat cahaya ini di ujung terowongan karena mungkin ada Grand Prix di Spanyol pada akhir Juli,” ujar Beirer, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (26/5/2020).

“Kami semua berharap demikian dan bertujuan untuk tujuan ini. Segera akan tiba waktunya untuk membawa orang kembali, mempersiapkan peralatan, dan mempersiapkan lomba pertama ini,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini