Share

Miller Disebut Tinggal Selangkah Lagi Naik ke Tim Pabrikan Ducati

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 38 2219358 miller-disebut-tinggal-selangkah-lagi-naik-ke-tim-pabrikan-ducati-4AYddFm8uc.jpg Jack Miller. (Foto: Laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi, mengonfirmasi bahwa penandatanganan Jack Miller untuk mengisi kursi di tim utama Ducati hanya tinggal selangkah lagi. Tetapi, keputusan belum bisa segera diumumkan karena masih ada beberapa masalah yang belum selesai.

Nama Miller kini memang tengah ramai dikaitkan dengan tim pabrikan Ducati. Ia disebut-sebut punya peluang besar membela tim pabrikan Ducati pada gelaran MotoGP 2021 lantaran penampilan apik yang selama ini ditunjukkannya bersama Pramac Ducati.

Jack Miller

Tardozzi pun membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa perbincangan soal rencana ini telah dilakukan secara internal dan juga dengan Miller secara langsung. Pembuatan keputusan pun dikabarkan sudah semakin dekat.

BACA JUGA: Manajer Tim Pramac Sebut Miller Nyaris Pindah ke KTM

“Kami sudah membahas topik ini secara internal dan juga dengan Jack (Miller) sendiri. Kami sangat dekat dengan suatu keputusan. Tapi, masalahnya belum selesai," ujar Tardozzi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Senin (25/5/2020).

Penandatanganan Miller diyakini akan menambah tekanan untuk dua pembalap di tim pabrikan Ducati, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Sebab, pihak Ducati belum juga memperpanjang kontrak mereka jelang berakhirnya kerja sama pada penghujung musim 2020.

Jika Miller dipastikan naik ke tim utama pada musim depan, tim pabrikan Ducati pun hanya memiliki satu kursi lagi yang bisa diperebutkan. Dovizioso dan Petrucci harus berjuang keras untuk bisa mengamankan kariernya di MotoGP

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini