Share

Manajer Tim Pramac Sebut Miller Nyaris Pindah ke KTM

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 38 2219038 manajer-tim-pramac-sebut-miller-nyaris-pindah-ke-ktm-ugglyDYuF5.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)

MILAN – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, menyebut sang pembalap Jack Miller sempat mendapat tawaran untuk pindah ke KTM. Namun hal tersebut ditolak Miller karena pembalap berpaspor Australia itu memiliki misi besar di Pramac.

Guidotti menyebut Miller memiliki misi untuk menjadi pembalap tim pabrikan Ducati yang saat ini belum kursinya masih kosong di MotoGP 2021. Karena itu, Miller memilih menolak tawaran KTM dan tetap bertahan di Pramac.

Jack Miller

Miller sendiri memiliki keyakinan kepada Pramac untuk membantunya mewujudkan misi naik level ke tim pabrikan Ducati. Apalagi dalam beberapa catatan ke belakang, tim pabrikan Ducati selalu memiliki pertimbangan untuk merekrut pembalap dari Tim Pramac.

Baca juga Guidotti Akui Pramac Ducati Tak Tertarik Rekrut Jorge Lorenzo

“Tahun lalu Jack menerima tawaran luar biasa dari KTM. Ia tinggal bersama kami karena ia bertujuan untuk bergabung dengan tim pabrik Ducati,” ungkap Guidotti, mengutip dari Speedweek, Minggu (24/5/2020).

“Ia bekerja sangat baik dengan Desmosedici dan tahu betul apa artinya tidak nyaman dengan motor, ia sudah melalui itu. Kesepakatan akan menjadi konsekuensi dari keinginan bersama di kedua belah pihak,” tambahnya.

Pada musim sebelumnya, Danilo Petrucci menjadi contoh ketika pembalap Pramac naik kelas ke tim pabrikan. Miller pun ingin mengikuti jejak tersebut dan bukan tidak mungkin akan bersaing menghadapi Petrucci untuk mendapatkan salah satu kursi di tim pabrikan Ducati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini