nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Forcada Akui Morbidelli Kalah dari Quartararo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 08:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 38 2217758 forcada-akui-morbidelli-kalah-dari-quartararo-F1ZywW99wP.jpg Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

KEPALA kru Franco Morbidelli, Ramon Forcada, mengakui kekalahan sang pembalap dari Fabio Quartararo di Petronas Yamaha SRT pada musim lalu. Hal ini berbanding terbalik dengan awal musim 2019 ketika Morbidelli akan menjadi andalan dari tim asal Malaysia tersebut.

Pada musim lalu, Quartararo sendiri datang sebagai rookie yang sempat diremehkan performanya. Orang-orang justru lebih menyoroti Morbidelli yang merupakan anak didik Valentino Rossi dan telah memiliki pengalaman setahun sebagai pembalap MotoGP.

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo

Akan tetapi, kenyataan berkata lain. Morbidelli justru tenggelam, sedangkan Quartararo semakin bersinar. Hal itu pun diakui Forcada yang mengakui keunggulan Quartararo. Namun begitu, Forcada tetap memuji kegigihan Morbidelli yang merupakan sosok pekerja keras.

Baca juga Jika Setim dengan Rossi, Morbidelli: Dia Akan Tetap Jadi Rival Saya

“Penampilannya tidak buruk, tetapi ia juga tidak mendapatkan yang terbaik dari itu. Hasilnya sudah kalah dengan Fabio Quartararo,” ungkap Forcada, mengutip dari Speedweek, Jumat (22/5/2020).

“Ia adalah pembalap yang bekerja keras. Apa yang harus ia lakukan, ia harus lebih percaya pada dirinya sendiri dan bahwa ia bisa lebih ceat,” tambahnya.

“Percayalah bahwa Morbidelli bisa mendapatkan hasil yang layak ia dapatkan,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini