nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Setim dengan Rossi, Morbidelli: Dia Akan Tetap Jadi Rival Saya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 20:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 19 38 2216641 jika-setim-dengan-rossi-morbidelli-dia-akan-tetap-jadi-rival-saya-cGmLsMtdjL.jpg Franco Morbidelli dan Valentino Rossi. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, membicarakan soal peluang berduet dengan Valentino Rossi pada musim depan. Jika hal itu benar terjadi, Morbidelli memastikan pandangannya kepada Rossi tidak akan berubah. Dia akan tetap memandang Rossi sebagai rivalnya.

Morbidelli memang dinilai punya peluang besar untuk bertandem dengan Rossi pada gelaran MotoGP 2021. Sebab, jika akhirnya bakal melanjutkan karier di MotoGP, Rossi harus mencari tim baru karena terdepak dari tim utama Yamaha.

Valentino Rossi

Tim tersebut pun kemungkinan besar adalah Petronas Yamaha. Ia berpeluang menggantikan tempat yang ditinggalkan oleh Fabio Quartararo. Pembalap asal Prancis itu diketahui memilih untuk bergabung ke tim pabrikan Yamaha.

BACA JUGA: Punya Kans Setim dengan Rossi, Morbidelli: Itu Menyenangkan!

Morbidelli sendiri diketahui sudah menyambut dengan positif peluang untuk bertandem dengan Rossi. Ia yakin hal itu akan menjadi momen yang menyenangkan karena Rossi sendiri diketahui merupakan mantan guru dari Morbidelli. Tetapi, ia memastikan rivalitas tidak akan mengendur.

“Olahraga kami terbuat dari kompetisi, jadi siapa pun yang bergabung dengan tim akan menjadi lawan untuk bertarung,” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (19/5/2020).

“Jika kami adalah rekan satu tim, hubungan dengan Valentino (Rossi) tidak akan berubah karena kami sudah menjadi lawan. Anda merasa bahwa saya ingin mengalahkannya dan dia ingin mengalahkan saya,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini