nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Tak Yakin Bisa Bersaing dengan Pembalap Top, Mir Tetap Percaya Diri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 20:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 20 38 2217149 meski-tak-yakin-bisa-bersaing-dengan-pembalap-top-mir-tetap-percaya-diri-rnPNpCAGC6.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir. (Foto: Suzuki Ecstar)

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku sangat senang karena telah memperpanjangkan kontraknya hingga musim 2022. Dengan perpanjangan kontrak tersebut Mir pun semakin percaya diri bisa meraih hasil manis di dua musim mendatang, termasuk di MotoGP 2020.

Kendati sebenarnya Mir tak memiliki keyakinan bisa bersaing ketat dengan para pembalap top MotoGP, namun ia tetap percaya diri bisa meriah hasil baik. Setidaknya ia yakin mampu berada di jajaran 10 besar saat balapan berlangsung nanti.

Baca Juga: Mir Bersyukur Pemerintah Andorra Izinkan Berlatih di Sirkuit

The Baby Alien Bantah Gunakan Sasis Baru di MotoGP Prancis 2019

Mir berkata seperti itu karena merasa sudah belajar banyak dari pengalamannya di MotoGP 2019. Namun, pengalaman satu tahun yang baru dirasakan Mir itu dirasanya masih belum cukup untuk bisa mengalahkan para pesaing beratnya di ajang balapan tersebut.

Jadi, target Mir adalah meraih pengalaman sebanyak mungkin di MotoGP 2020. Dari pengalaman itu, barulah Mir bisa berani bersaing di MotoGP 2021 atau pun 2022.

“MotoGP 2019 telah menjadi musim pembelajaran dan sekarang adalah saat ini sebenarnya saya merasa cukup kuat untuk mulai melakukan hal-hal yang jauh lebih baik, serta mendapatkan hasil yang jauh lebih bagus, dan finis di tempat yang kami inginkan,” ungkap Mir, seperti yang dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (20/5/2020)

“Akan tetapi, saya harus selalu menyadari masih banyak pengalaman yang mesti saya pelajari. Seperti yang diketahui, sampai saat ini saya masih belum selevel dengan para pembalap yang berada di depan saya,” pungkas rider asal Spanyol itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini