nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pol Espargaro dan Maverick Vinales Latihan Bersama di Andorra

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 14:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 20 38 2217046 pol-espargaro-dan-maverick-vinales-latihan-bersama-di-andorra-dB4OOsrwcz.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. (Foto: Twitter Vinales)

ANDDORA – Perlahan namun pasti, negara-negara di berbagai belahan dunia mulai mengendurkan peraturan lockdown. Hal tersebut dikarenakan mulai menurunnya kasus virus corona di negara-negara itu, seperti yang terjadi di Italia dan Spanyol.

Tentu kabar mulai dikendurkannya peraturan lockdown tersebut menjadi sebuah kabar yang baik untuk para pembalap MotoGP. Sebab mereka bisa berlatih lagi di atas motor untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2020 yang sampai saat ini masih belum tahu kapan akan dimulai.

Baca Juga: Sirkuit Mulai Dibuka, Rossi Bakal Kembali ke Lintasan Balap untuk Latihan

Salah satu yang langsung memilih latihan pasca dibebaskannya peraturan lockdown itu adalah Pol Espargaro yang juga ditemani oleh Maverick Vinales. Kedua pembalap asal Spanyol itu kompak berlatih dengan menggunakan supermoto di Sirkuit Andorra.

Dipilihnya Sirkuit Andorra untuk berlatih karena lintasan itu adalah trek yang paling dekat dengan tempat tinggal Vinaels dan Espargaro. Mereka memilih berlatih menggunakan supermoto pun karena di lintasan Sirkuit Andorra, berlatih menggunakan supermotor atau minibike adalah pilihan yang terbaik.

Hal itu melihat dari kondisi lintasan Sirkuit Andorra yang berlapis aspal dan hanya memiliki panjang kurang lebih 1 Km saja. Karena itulah baik Vinales dan Espargaro memilih menggunakan supermoto di sesi latihan mereka tersebut.

Kebahagian pun tampak jelas terlihat dari Vinales dan Espargaro yang akhirnya bisa berlatih kembali di atas motor. Bahkan mereka menyempatkan diri melakukan wheelie dan membagikan video momen tersebut di media sosial milik Espargaro.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini