nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Marquez Bersaudara Diyakini Bakal Bersaing Sengit di MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 22:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 19 38 2216643 duet-marquez-bersaudara-diyakini-bakal-bersaing-sengit-di-motogp-2020-B9V1QsY3xC.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez. (Foto: Twitter Repsol Honda)

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengomentari duet kakak beradik, Marc Marquez dan Alex Marquez di Repsol Honda. Meski keduanya diketahui memiliki hubungan yang baik, tetapi pertarungan sengit diyakini akan tetap tercipta di MotoGP 2020.

Pada gelaran MotoGP 2020, Repsol Honda memang memutuskan menduetkan Marquez dengan sang adik, Alex. Juara dunia Moto2 2019 itu mendapat kesempatan naik ke kelas utama setelah Jorge Lorenzo memutuskan pensiun pada akhir musim 2019.

Marc Marquez

Berbagai pihak pun penasaran soal kondisi duet Marquez bersaudara di MotoGP 2020. Beberapa pihak meragukan persaingan sengit akan tersaji karena keduanya diketahui memiliki hubungan yang begitu baik. Keakraban mereka terlihat jelas dalam berbagai kesempatan.

BACA JUGA: Punya Kans Setim dengan Rossi, Morbidelli: Itu Menyenangkan!

Tetapi, Morbidelli punya pandangan yang berbeda. Ia meyakini kondisi yang tak sama akan terlihat di paddock MotoGP saat balapan digelar. Marquez dan Alex akan tetap bersiang secara sengit untuk memperebutkan hasil yang manis.

Apalagi, Marquez sendiri punya target tinggi pada musim ini. Ia bertekad mempertahankan gelar juaranya. Sementara Alex, ia berharap bisa tampil dengan sebaik mungkin demi menjaga tempatnya di MotoGP.

”Saudara-saudara Marquez tampaknya sangat dekat, mereka saling mencintai. Kemudian di dalam garasi berbeda karena ada dua pembalap dan bukan sebagai saudara. Semua orang akan berusaha melakukan yang terbaik,” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (19/5/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini