nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Kans Setim dengan Rossi, Morbidelli: Itu Menyenangkan!

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 18:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 19 38 2216637 punya-kans-setim-dengan-rossi-morbidelli-itu-menyenangkan-Q8dqtAtk4A.jpg Franco Morbidelli dan Valentino Rossi. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menyambut positif rumor yang menyebut Valentino Rossi berpeluang menjadi rekan setimnya pada musim depan. Ia menilai hal tersebut akan sangat menyenangkan jika bisa terjadi.

Masa depan Rossi kini memang tengah ramai dikaitkan dengan tim satelit Yamaha. Sebab, ia dipastikan bakal kehilangan tempat di tim pabrikan Yamaha mulai musim depan. Tempatnya digantikan oleh Fabio Quartararo.

Franco Morbidelli

Jika ingin melanjutkan karier panjangnya di MotoGP, The Doctor –julukan Rossi– tentu saja harus mencari tim baru. Salah satu tim yang hangat dikaitkan dengan Rossi adalah tim satelit Yamaha. Ia dinilai punya peran besar mengisi tempat yang ditinggalkan Quartararo.

BACA JUGA: Marc Marquez Bakal Dapat Tekanan Lebih dari Yamaha di MotoGP 2020

Selain mengontrak Rossi, Petronas pun diperkirakan akan memperpanjang kerja samanya dengan Morbidelli. Melihat adanya peluang untuk setim dengan sang guru, Morbidelli pun menyambutnya dengan gembira.

Jebolan akademi VR46 itu yakin momen tersebut akan menjadi sesuatu yang indah. Sebab, Rossi sendiri telah menjadi sosok yang begitu penting untuk dunia balap MotoGP.

“Saya tidak berani memberi nasihat kepada siapa pun, Valentino (Rossi) dan Dovizioso memiliki pengalaman hebat. Semoga ada masa depan yang positif bagi mereka. Memiliki Valentino sebagai teman adalah ide yang indah dan menyenangkan,” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (19/5/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini