LeBron James Berharap Bisa Segera Bermain Lagi di NBA

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 36 2216519 lebron-james-berharap-bisa-segera-bermain-main-lagi-di-nba-MVjFB5oWm4.jpg LeBron James. (Foto: Twitter LeBron James)

LOS ANGELES – Penggawa Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, berharap bisa segera bermain lagi di ajang NBA 2019-2020. Ia mengatakan keinginan ini tak hanya dirasakan olehnya, tetapi banyak pemain lain di NBA.

Kompetisi basket paling bergengsi di Amerika Serikat, NBA, memang harus ditangguhkan sementara akibat merebaknya pandemi virus corona. Penangguhan sudah berlangsung sejak 11 Maret 2020 dan belum bisa dimulai sampai saat ini.

Para pemain LA Lakers

Penangguhan dilakukan setelah salah satu pemain di tim Utah Jazz, yakni Rudy Gobert, dinyatakan positif terjangkit virus corona. Kabar ini diketahui beberapa saat sebelum pertandingan Utah Jazz vs City Thunder digelar.

BACA JUGA: LeBron James Bantah Kabar NBA 2019-2020 Akan Dibatalkan

Setelah dua bulan tak bertanding, James pun berharap NBA 2019-2020 bisa segera kembali bergulir. Tetapi tentu saja, James berharap kesehatan para pemain dan keluarga tetap bisa terjaga jika kompetisi akhirnya bisa kembali dimulai.

"Jelas, kami tidak akan menyerah pada musim ini. Tidak hanya saya dan rekan satu tim saya, kami semua ingin bermain. Ada banyak pemain yang saya tahu secara pribadi ingin bermain. Dan jelas, kami tidak pernah ingin membahayakan kesehatan pemain kami atau keluarga pemain,” ujar James, sebagaimana dikutip dari AFP, Selasa (19/5/2020).

"Ini adalah pandemi yang kami tidak tahu, kami tidak bisa mengendalikannya. Kita akan mendengarkan orang-orang yang mengikuti pandemi ini, mengikuti angka, mengikuti data,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini