Lirik Kesuksesan UFC 249, Canelo Alvarez Berpeluang Berduel Secara Tertutup

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 43 2213487 lirik-kesuksesan-ufc-249-canelo-alvarez-berpeluang-berduel-secara-tertutup-bbGMjW9EE0.jpg Saul Canelo Alvarez. (Foto: Reuters)

GUADALAJARA – Kesuksesan UFC 249 dalam menggelar pertarungan di tengah pandemi virus corona tampaknya siap diikuti sejumlah turnamen olahraga lainnya. Salah satunya adalah tinju. Perusahaan promotor tinju milik Oscar De La Hoya, Golden Boy Promotions, tengah mempertimbangkan opsi tersebut.

Promotor tinju tersebut bahkan kabarnya siap menampilkan duel petinju asal Meksiko, Saul Canelo Alvarez, secara tertutup alias tanpa penonton. Rencana ini muncul setelah UFC terlihat berhasil menggelar pertarungan tanpa penonton pada akhir pekan lalu.

Saul Canelo Alvarez

Duel yang menampilkan pertarungan Tony Ferguson vs Justin Gaethje sebagai acara utama ini diketahui berjalan seru dan menarik. Presiden UFC, Dana White, pun menuai beragam pujian setelah kompetisi rampung digelar.

BACA JUGA: Diejek McGregor, Khabib Ungkit Momen di UFC 229

Karena itu, Golden Boy Promotions pun siap mengikuti jejak UFC. Hal ini dikonfirmasi oleh Presiden Golden Boy Promotions, Eric Gomez. Ia mengonfirmasi bahwa adanya rencana untuk menggelar pertarungan secara tertutup pada musim panas ini. Hal tersebut berpeluang diwujudkan pada 4 Juli.

Sebelum aktivitas di dunia tinju harus terhenti akibat merebaknya virus corona, pihak Golden Boy Promotions sendiri diketahui siap menghadirkan duel Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders. Tetapi, hal itu urung dilakukan sampai saat ini. Duel yang sempat tertunda pun kemungkinan akan digelar di sana.

"Kami akan membahasnya dan mulai membicarakannya dengan DAZN, dengan Canelo, dengan semua orang yang terlibat. Jika itu disetujui Canelo dan dia siap, kami bisa membuatnya bekerja untuk semua orang yang terlibat, kami akan melakukannya,” ujar Gomez, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Rabu (13/5/2020).

β€œYang penting adalah jika Canelo setuju dan bersedia melakukannya, dan kemudian kami akan pergi dari sana. Kami akan siap untuk beraksi segera setelah batasannya dicabut, segera setelah ada semacam jalan untuk melakukan pertunjukan lagi,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini