Djoko Santoso Tutup Usia, Tontowi dan Liliyana Sampaikan Belasungkawa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 40 2211854 djoko-santoso-tutup-usia-tontowi-dan-liliyana-sampaikan-belasungkawa-4Tc6zp4ENi.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: PBSI)

JAKARTA – Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Jenderal (Purn) Djoko Santoso mengembuskan napas terakhir pada Minggu (10/5/2020). Rasa dukacita menyelemuti keluarga besar PBSI yang pernah dipimpin Djoko pada periode 2008-2012.

Beberapa pebulu tangkis Indonesia pun turut merasakan dukacita mereka atas kepergian Djoko Santoso. Tak terkecuali, pasangan ganda campuran fenomenal yakni Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Djoko Santoso

Keduanya merupakan salah satu pebulu tangkis Tanah Air yang sangat berprestasi di masa kepemimpinan Djoko Santoso. Keduanya tercatat pernah meraih gelar juara All England 2012, ketika PBSI berada di bawah kepemimpinan Djoko Santoso.

Baca juga Kenang Sosok Djoko Santoso, Prabowo: Beliau Seorang Prajurit yang Hebat!

Melalui akun Instagram pribadi, keduanya turut mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Djoko Santoso. Ucapan dimulai dari Liliyana yang mengunggah instastory yang kemudian dilanjutkan Tontowi Ahmad dengan pesan yang sama.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Bp. Jenderal Purn Djoko Santoso. Semoga diberikan jalan yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin,” tulis Liliyana dalam keterangannya.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Deretan prestasi bulu tangkis Indonesia di bawah kepemimpinan Djoko Santoso juga terbilang sukses. Selain, Tontowi/Liliyana ada juga pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan yang meraih medali emas di Asian Games 2010.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini