Tak Ada Turnamen, Pebulu Tangkis Anders Antonsen Makin Rajin Ngevlog

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 40 2207205 tak-ada-turnamen-pebulu-tangkis-anders-antonsen-makin-rajin-ngevlog-Yyj53fwcX8.jpeg Anders Antonsen (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

ODENSE – Pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen, memanfaatkan situasi lockdown dengan semakin aktif menjalankan kegiatannya sebagai vlogger. Selama ini, Antonsen sendiri sudah menjalankan yotube vlognya untuk membagikan kegiatannya dan kehidupan pribadinya sebagai atlet bulu tangkis elit.

Tetapi, dengan situasi lockdown ini, ia semakin rajin menyapa penggemarnya lewat vlog. Jika dulu, ia lebih sering membagikan vlog tentang pengalamannya sebelum dan sesdah pertandingan, kini ia mencoba mendokumentasikan kehidupan saat ini di tengah situasi lockdown.

Anders Antonsen

Meski begitu, Antonsen juga sering kehilangan ide untuk membagikan konten lainnya di masa lockdown saat ini. Tetapi, hingga pekan lalu, Antonsen cukup sering menghadirkan berbagai konten di Youtube-nya, termasuk ketika membandingkan antara Kento Momota dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Baca juga Jika Harus Main Ganda, Anders Antonsen Ingin Tandem dengan Kevin Sanjaya

“Saya melakukan vlog ini kadang-kadang hanya untuk menunjukkan kehidupan seorang atlet dan dalam situasi khusus ini dalam hidup saya,” ungkap Antonsen, mengutip dari laman resmi BWF, Kamis (30/4/2020).

“Saya punya beberapa vlog lagi tentang kehidupan karantina, tetapi saya juga mencoba mencari tahu apa yang harus ditunjukkan karena seperti yang bari saja saya katakan, tidak banyak yang bisa dilakukan,” tambahnya.

“Tentu saja saya bisa merekam ketika saya berbaring di sofa, menonton Netflix sepanjang hari, tetapi saya tidak berpikir itu akan sangat menarik,” pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini