Jika Harus Main Ganda, Anders Antonsen Ingin Tandem dengan Kevin Sanjaya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 40 2203418 jika-harus-main-ganda-anders-antonsen-ingin-tandem-dengan-kevin-sanjaya-4srUAFb1jl.jpg Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

ODENSE – Pemain tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mengaku akan memilih Kevin Sanjaya Sukamuljo jika ingin mengajak pebulu tangkis lain untuk bermain ganda. Ia pun tak ragu menyebut Kevin untuk diajak berpasangan karena kemampuannya yang luar biasa.

Antonsen yang berusia 22 tahun memang memiliki keinginan untuk bisa bermain bersama Kevin. Sebab seperti diketahui, Kevin memiliki ketangkasan dan kecepatan yang luar biasa ketika berbicara soal olahraga tepok bulu.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi

“Saya akan mengatakan Kevin (jika ingin memilih pasangan untuk berduet). Saya pikir ia tanpa diragukan lagi adalah pemain terbaik di dunia,” ungkap Antonsen, mengutip dari The Star, Kamis (23/4/2020).

Baca juga Rehat Sejenak dari Rutinitas Atlet, Greysia Polii: Saya Merasa Tenang

“Akan menyenangkan melihat keterampilannya di lapangan. Saya telah menontonnya beberapa kali di televise dan siaran langsung. Jadi saya rasa akan menyenangkan untuk mengalaminya sendiri (berpasangan dengan Kevin),” tambahnya.

Seperti diketahui, Kevin telah menorehkan banyak prestasi besar di dunia bulu tangkis. Bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin secara konsisten masih tetap berada di peringkat satu dunia di kateogri ganda putra.

Sementara Antonsen saat ini juga menjadi salah satu pemain tunggal putra dunia dengan menduduki peringkat ketiga. Salah satu prestasi terbesarnya adalah menjadi runner-up di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis pada 2019 di Basel, Swiss.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini