Share

50 Cent Tak Takut Duel dengan McGregor di Jalanan

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 43 2206461 50-cent-tak-takut-duel-dengan-mcgregor-di-jalanan-RqLiHmNJlS.jpeg 50 Cent (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Rapper 50 Cent diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan petarung UFC, Conor McGregor. Perselisihan keduanya dimulai sejak pertarungan McGregor dengan Mayweather Jr pada Agustus 2017 silam.

Sebagaimana ciri khas McGregor, petarung berpaspor Irlandia itu melakukan perang kata-kata dengan Mayweather Jr. Karena 50 Cent adalah teman sekaligus pendukung Mayweather, maka McGregor pun ikut menyindirnya.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Pertarungan antara McGregor dengan Mayweather Jr merupakan awal dari percikan api amarah, antara sang rapper dengan petarung berpaspor Irlandia tersebut. Berawal dari sana, McGregor justru mendapatkan lawan selain Mayweather, yakni 50 Cent.

BACA JUGA: Floyd Mayweather Ejek Conor McGregor lewat Video Latihan

Pertarungan antara McGregor dengan Mayweather berakhir untuk kemenangan The Money –juluka Mayweather. Alhasil, 50 Cent pun lebih leluasa untuk meledek McGregor. Sebulan usai pertarungan tersebut, Rapper bernama asli Curtis James Jackson III itu menegaskan dirinya siap berduel dengan McGregor di jalanan.

“Saya seperti, bung, orang bodoh ini (McGregor) tidak tahu apakah dia bertarung dengan Floyd atau saya. Saya seperti, 'Dari mana asalnya? Anda tahu?’ Tapi dia melakukan pekerjaannya; dia mengadakan pertunjukan dan memastikan semua orang memperhatikan. (Bertarung) di jalan? Ya! Ayo, beratnya hanya 150 pon (68 kg), Bung!" kata 50 Cent, menyadur dari Sportbibble, Rabu (29/4/2020).

Pertarungan antara 50 Cent dengan McGregor tidak pernah menjadi kenyataan, baik di jalanan ataupun dalam oktagon. Meski begitu, perang kata-kata antara kedua sosok terkenal tersebut tetap terjadi sampai sekarang di media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini