Share

Floyd Mayweather Ejek Conor McGregor lewat Video Latihan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 04:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 43 2205827 floyd-mayweather-ejek-conor-mcgregor-lewat-video-latihan-6GCrLJbHQs.jpg Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr berduel pada 2017 (Foto: AS)

LAS VEGAS – Sesi latihan di sebuah gymnasium di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), dimanfaatkan Floyd Mayweather Junior untuk mengejek Conor McGregor. Ia yakin petarung bela diri campuran (MMA) itu tidak akan senang melihat video latihan tersebut.

“Di mana McGregor? Dia pasti tidak menginginkan ini,” ujar Floyd Mayweather Jr dalam unggahan video latihan, sebagaimana dikutip dari Irish Mirror, Selasa (28/4/2020).

Baca juga: McGregor Bakal Menang jika Dihadapkan dengan Tony Ferguson

Floyd Mayweather Jr rajin berlatih (Foto: Instagram)

Petinju berjuluk The Money Boy itu berkali-kali mengejek Conor McGregor. Floyd Mayweather yakin, petarung berkebangsaan Republik Irlandia tersebut tidak mau melakukan tanding ulang guna membalas kekalahan pada 2017.

Floyd Mayweather Jr memang pernah memukul jatuh (TKO) Conor McGregor pada ronde ke-10 dalam pertarungan pada Agustus 2017 di Las Vegas. Pria berusia 31 tahun itu sempat ingin membalas dendam, tetapi pertarungan harus dilakukan dengan cara-cara UFC, bukan tinju.

Keinginan tersebut jelas saja ditolak mentah-mentah oleh Floyd Mayweather. Ia hanya mau bertarung ulang sesuai disiplin olahraga tinju. Kabar baik lantas datang dari Conor McGregor. Petarung berjuluk The Notorious itu ingin kembali naik ring tinju.

Ketika kembali masuk octagon pada Januari 2020, Conor McGregor mengatakan ingin kembali merasakan duel tinju lagi. Omongan tersebut lantas disambut oleh Floyd Mayweather Jr sebagai tantangan. Ia rela kembali menunda pensiun untuk kesekian kalinya demi menghadapi Conor McGregor atau Khabib Nurmagomedov .

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini