5 Perempuan Cantik yang Pikat Hati Pembalap MotoGP, Nomor 2 Pacar Rossi

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 38 2206858 5-perempuan-cantik-yang-pikat-hati-pembalap-motogp-nomor-2-pacar-rossi-8AOVPapwqD.jpg Veronika Thielova. (Foto: Instagram Veronika Thielova)

PEMBICARAAN soal pembalap-pembalap MotoGP selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya terkait aksi mereka di atas sirkuit saat menunggangi kuda besinya, pembicaraan soal kehidupan sehari-hari para pembalap MotoGP juga menarik untuk dibahas, termasuk soal asmara.

Kali ini, Okezone pun akan membahas wanita-wanita berparas cantik nan seksi yang telah memikat hati para pembalap MotoGP. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, berikut lima wanita cantik yang pikat hati pembalap MotoGP.

5. Giulia de Lellis – Andrea Iannone

Di urutan kelima, ada nama Guilia de Lellis. Sosok wanita cantik dan bertubuh seksi ini merupakan kekasih dari pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone. Wanita cantik ini merupakan seorang publik figur yang jago beradu akting serta menjadi model.

Rasa cinta De Lellis kepada Iannone tentu saja tak perlu diragukan lagi. Saat ini, sang kekasih diketahui tengah dihadapkan dengan kasus doping yang mengancam Iannone untuk tak bisa mentas di MotoGP 2020. Di masa-masa sulit ini, wanita kelahiran Roma 15 Januari 1996 itu selalu setia memberi dukungan kepada Iannone.

4. Veronika Thielova – Johann Zarco

Selanjutnya, ada nama Veronika Thielova. Perempuan yang satu ini merupakan kekasih dari pembalap yang sudah malang-melintang ke berbagai tim di MotoGP, yakni Johann Zarco. Tak diketahui pasti kapan hubungan kedua sejoli ini mulai terjalin, tetapi Zarco baru memamerkan kemesraannya dengan Thielova sejak Juni 2019.

Kisah asmara Zarco dengan Thielova bisa dibilang terjalin karena cinta lokasi. Sebab, Thielova diketahui sempat berprofesi sebagai umbrella girl. Ia bertugas memayungi Zarco saat masih mentas di kelas Moto2.

3. Alexandra Perez – Alex Rins

Perempuan cantik lainnya yang juga berhasil memikat hati pembalap MotoGP adalah Alexandra Perez. Ia kini tengah menjalin asmara dengan pembalap bintang Tim Suzuki Ecstar, yakni Alex Rins.

Baru-baru ini, Rins dan Perez pun diketahui memutuskan untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Rins baru saja melamar Perez. Hal itu dilakukan di tengah masa karantina wilayah atau lockdown yang terjadi akibat merebaknya pandemi virus corona. Kabar Rins yang melamar Perez ini diketahui lewat unggahan di akun Instagram Perez yang memamerkan cincin pemberian sang kekasih.

2. Francesca Sofia Novello – Valentino Rossi

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, juga diketahui memiliki kekasih yang begitu cantik dan menawan. Perempuan yang sudah menarik hati Rossi tersebut bernama Francesca Sofia Novello.

Usia tampak tak menjadi masalah bagi kedua sejoli ini. Terbukti, Novello yang usianya terpaut hingga 16 tahun dengan Rossi ini tak ragu untuk menjalin asmara dengan The Doctor -julukan Rossi. Sama seperti kekasih Zarco, Novello juga diketahui bertemu dengan Rossi karena profesinya sebagai umbrella girl.

1. Lucia Rivera Romero – Marc Marquez

Terakhir, ada nama Lucia Rivera Romero. Ia merupakan kekasih dari pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez. Hubungan pasangan sejoli ini diketahui sudah terjalin sejak akhir 2018, tetapi baru mulai tampil bersama di hadapan publik pada Februari 2019.

View this post on Instagram

🤍

A post shared by LUCIA (@luciariveraromero) on

Marquez yang sempat menutupi hubungannya kini menjadi sangat terbuka. Bahkan, Marquez diketahui membawa sang kekasih di malam penghargaan MotoGP 2019. Keduanya tampak begitu serasi dengan pakaian berwarna gelap.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini