Share

Petenis Cantik Eugenie Bouchard Tantang Penggemar Melawannya via Konsol Game

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 40 2206024 petenis-cantik-eugenie-bouchard-tantang-penggemar-melawannya-via-konsol-game-Dkx5nA5gIn.jpg Eugenie Bouchard. (Foto: Instagramnya)

WESTMOUNT โ€“ Petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard, menantang para penggemar untuk melawannya dalam permainan konsol game Playstation. Ia ingin menghadapi para penggemar di game โ€˜Tennis World Tourโ€™.

Ajakan ini disampaikan Bouchard yang baru saja membeli PlayStation 4. Petenis berparas cantik itu memutuskan membeli konsol game tersebut demi menghilangkan rasa bosan selama menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah menghentikan penyebaran virus corona yang kini tengah merebak luas di seluruh dunia.

Bouchard menyampaikan ajakan untuk melawannya di game Tennis World Tour ini lewat sebuah posting-an di akun Instagram pribadinya. Ia pun membagikan ID online dalam unggahan tersebut, yakni bouchard_vpro. Ia meminta penggemarnya yang juga memainkan PlayStation untuk menambahkannya.

BACA JUGA: Petenis Cantik Ini Beli Apartemen Mewah untuk Karantina

Ajakan Bouchard pun mendapat respons yang luar biasa dari para pengikutnya di Instagram. Ia mengaku ada lebih dari 100 pengguna yang telah mengikuti ID online-nya. Kondisi ini pun membuat konsol game PS4 miliknya sedikit mengalami masalah karena besarnya gelombang permintaan pertemanan yang ia terima.

"Terlalu banyak dari kalian yang menambahkan saya. Kini, PlayStation saya mengalami crash dan saya harus melakukan restart, jadi terima kasih," tulis Bouchard di akun Instagram pribadinya.

"Ya, ini pertama kalinya saya benar-benar menyelami dunia game. Dan, Anda tahu, saya mendengar pemenang Fortnite baru-baru ini menghasilkan USD3 juta, jadi saya mungkin terus bermain video game. Maksud saya, itu gila, itu mengesankan dan itu hal di seluruh dunia yang saya tidak pernah tahu,โ€ lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini