Vinales Sebut Hubungannya dengan Marquez Baik-Baik Saja

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 19:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 07 38 2195654 vinales-sebut-hubungannya-dengan-marquez-baik-baik-saja-d6kbHkN90o.jpg Maverick Vinales dan Marc Marquez hanya bersaing di lintasan balap (Foto: MotoGP)

ANDORRA – Rivalitas antara Marc Marquez dan Maverick Vinales di lintasan balap tidak membuat hubungan keduanya memburuk. The Top Gun mengakui, rivalitas sengit dengan rekan senegaranya itu hanya terjadi di lintasan karena sama-sama ingin meraih yang terbaik.

Sama-sama berasal dari Spanyol, Maverick Vinales dan Marc Marquez kerap terlibat persaingan sengit untuk membuktikan siapa yang terbaik. Apalagi, keduanya juga membela tim yang kerap bersaing ketat di kategori konstruktor, yakni Yamaha dan Honda.

Marc Marquez dan Maverick Vinales cukup akrab di luar lintasan (Foto: MotoGP)

Baca juga: Espargaro Penasaran Cara Puig Tangani Marquez Bersaudara

Kedua sosok itu memang jarang terlihat saling bertegur sapa ketika berlaga di satu sirkuit atau di media sosial. Namun, Maverick Vinales mengklaim hubungannya dengan Marc Marquez baik-baik saja ketika di luar lintasan.

“Hubungan saya dengan Marc cukup bagus. Kami saling memahami satu sama lain. Kami adalah rival di atas lintasan, sama seperti dengan yang lainnya,” ujar Maverick Vinales, sebagaimana dilansir dari Paddock GP, Selasa (7/4/2020).

“Semua orang tahu Marc Marquez adalah rival yang harus dikalahkan. Kami berdua sering mengerahkan hingga 200% kemampuan ketika membalap,” imbuh pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Sengitnya pertarungan kedua pembalap terbukti dari tujuh kali berbagi podium sepanjang MotoGP 2019. Namun, dari tujuh podium bersama itu, Marc Marquez mampu lima kali menang, sementara Maverick Vinales hanya dua kali.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini