nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peluang Duet Rossi-Lorenzo di Petronas Yamaha SRT Belum Tertutup

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 19:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 06 38 2195040 peluang-duet-rossi-lorenzo-di-petronas-yamaha-srt-belum-tertutup-UdBhEl5h5J.jpg Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berpeluang diduetkan di Petronas Yamaha SRT (Foto: Twitter/@MotoGP)

MOL – CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, sudah mengungkapkan timnya tidak mungkin merekrut Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada MotoGP 2021. Namun, pernyataan berbeda diungkapkan Manajer Tim, Wilco Zeelenberg, yang mengatakan semua masih mungkin terjadi.

Rumor mengenai reuni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam sebuah tim mulai mengemuka sejak awal 2020. Kedua pembalap tersebut akan berstatus tanpa tim pada MotoGP 2021. Valentino Rossi sendiri sudah dipastikan terdepak dari kursinya di Tim Monster Energy Yamaha.

Valentino Rossi melaju di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia (Foto: Yamaha MotoGP)

Baca juga: Razali Pastikan Petronas Takkan Rekrut Rossi dan Lorenzo untuk MotoGP 2021

The Doctor hingga kini masih menggantung soal masa depannya di dunia balap motor. Sementara itu, Jorge Lorenzo tengah merintis karier sebagai pembalap tes di Yamaha. Bukan tidak mungkin, Por Fuera akan comeback pada MotoGP 2021 bersama salah satu tim pengguna motor berlogo garpu tala.

Situasi tersebut lantas memunculkan rumor keduanya akan kembali bersatu di Tim Petronas Yamaha SRT. Meski menyatakan timnya fokus pada mengembangkan talenta muda, Wilco Zeelenberg tidak menutup kemungkinan merekrut Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sekaligus.

“Semuanya masih mungkin. Akan tetapi, kami harus membahas seperti apa struktur tim dan apa yang benar-benar kami inginkan. Misi kami adalah mengembangkan talenta muda. Jika kami mengesampingkan misi itu, mari mulai bicara soal cerita yang berbeda. Semuanya mungkin di dunia balap,” terang Wilco Zeelenberg, disitat dari Corse di Moto, Senin (6/4/2020).

“Berita terbaru tentang Valentino Rossi adalah cerita berbeda. Kami belum membahas apa pun dengan Yamaha. Kami masih harus melihat opsi-opsi yang ada. Jadi, kami belum bisa membayangkan Valentino ada tim ini musim depan karena bisa saja dia memutuskan pensiun,” pungkas pria berkebangsaan Belanda tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini