nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Tak Yakin Bisa Kompetitif di MotoGP Catalunya 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 06 April 2020 06:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 06 38 2194596 lorenzo-tak-yakin-bisa-kompetitif-di-motogp-catalunya-2020-6nJVfqFxyf.jpg Jorge Lorenzo (Foto: motogpp.com)

MADRID – Jorge Lorenzo memberikan komentar soal peluang dirinya tampil menjanjikan saat tampil di MotoGP musim 2020 seri Catalunya. Lorenzo meminta agar para pendukungnya untuk tak mematok ekspektasi tinggi soal performanya di MotoGP Catalunya 2020.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang dipastikan bakal kembali memperkuat Tim Yamaha di MotoGP 2020. Akan tetapi pembalap asal Spanyol itu kembali bukan sebagai pembalap utama, melainkan berstatus test rider Tim Yamaha.

Jorge Lorenzo

Yamaha sendiri bukan tempat asing bagi seorang Lorenzo. Pasalnya Lorenzo memang sempat memperkuat Tim Yamaha selama sembilan musim. Dalam kurun tersebut,Lorenzo berhasil menorehkan tiga gelar juara dunia untuk pabrikan asal Jepang itu.

Baca Juga: Puig Ingatkan Lorenzo untuk Berhati-hati di MotoGP Catalunya 2020

Selain itu, Lorenzo juga dipastikan bakal turun di MotoGP 2020 dengan memanfaatkan fasilitas wildcard. Ya, X-Fuera –julukan Lorenzo– dipastikan bakal tampil di MotoGP Catalunya 2020. Hal itu seakan-akan jad obat penawar rindu bagi para penggemar Lorenzo untuk melihatnya berkendara dengan motor Tim Yamaha dalam sebuah balapan.

Meski begitu, Lorenzo meminta agar para pendukungnya untuk tidak terlalu berharap terlalu tinggi kepada dirinya di MotoGP Catalunya 2020. Sebab, Lorenzo sendiri tak begitu yakin bisa tampil kompetitif di MotoGP Catalunya 2020.

Baca Juga: Manajer Tim Honda Ulas Keputusan Pensiun Lorenzo

“Saya akan selalu merindukan perasaan menang, berkompetisi, dan euforianya. Akan tetapi saya tidak merindukan sisi negatifnya. Dalam hidup, Anda tak bisa memiliki segalanya,” jelas Lorenzo, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (6/4/2020).

“Jangan ada yang percaya bahwa saya bakal menjalani balapan menakjubkan di MotoGP Catalunya nanti. Saya jauh dari pertimbangan untuk kembali balapan,” tuntas pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini