nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dana White: Semua Orang Tahu Khabib Takkan Bertarung!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 12:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 03 43 2193496 dana-white-semua-orang-tahu-khabib-takkan-bertarung-H3RKJQngyT.jpg Khabib Nurmagomedov. (Foto: UFC)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, memberi konfirmasi terkait keputusan Khabib Nurmagomedov untuk mundur dari pertarungan UFC 249. Secara singkat, ia mengatakan bahwa semua orang sudah tahu Khabib tidak akan bertarung.

Khabib memang diketahui telah menyatakan takkan menjalani pertarungan selama virus corona merebak. Ia bertekad mengikuti anjurang dari pemerintah berbagai negara dan ahli kesehatan untuk tetap berada dia rumah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson

Dengan keputusan ini, Khabib pun dipastikan takkan melakoni duel kontra petarung asal Amerika Serikat, Tony Ferguson. Pertarungan dalam UFC 249 itu diketahui akan berlangsung di New York, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.

BACA JUGA: Gagal Hadapi Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson Cari Lawan Baru

Keputusan ini tampaknya telah menjadi pukulan besar untuk Dana White. Ia pun tak bisa memberi banyak komentar terkait langkah yang diambil Khabib. Saat ditanyai soal hal tersebut, White hanya mengatakan bahwa semua orang sudah tahu Khabib takkan bertarung.

"Semua orang tahu dia tidak akan bertarung. Saya tidak memberi tahu media tentang detail pertarungan," ujar White, sebagaimana dikutip dari BJPENN, Jumat (3/4/2020).

Kabarnya, White kini tengah mempersiapkan lawan baru untuk Ferguson. Sebab, petarung asal Amerika Serikat itu diketahui masih memiliki hasrat besar untuk menjalani pertarungan di tengah kondisi sata ini. Ferguson disebut-sebut bakal ditawari Justin Gaethje sebagai lawan pengganti.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini