nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendry Saputra Negatif Covid-19, Jonatan Christie: Saya Sudah Yakin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 01:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 01 40 2192674 hendry-saputra-negatif-covid-19-jonatan-christie-saya-sudah-yakin-ZQSd26sf2v.jpg Jonatan Christie (Foto: PBSI)

JAKARTA – Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI, Hendry Saputra, telah dinyatakan negatif Covid-19. Salah satu anak didiknya yakni Jonatan Christie pun sejak awal sudah memiliki keyakinan jika sang pelatih tidak terpapar virus Corona.

Sekadar informasi, Hendry tergabung dalam Tim All England Indonesia yang dihelat pada awal Maret 2020. Ia mendampingi Jonatan, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito yang turut serta di ajang berlevel Super 1000 tersebut.

Hendry Saputra

Setibanya di Indonesia, Hendry bersama tim All England Indonesia menjalani isolasi mandiri. Akan tetapi, kesehatan Hendry menurun hingga membuat PBSI membawanya ke rumah sakit dan harus menjalani tes Covid-19.

Baca juga Usai Berstatus PDP, Pelatih Tunggal Putra PBSI Hendry Saputra Negatif Covid-19

Setelah Hendry dinyatakan negatif, rasa syukur dipanjatkan Jonatan. Ia merasa sudah yakin sang pelatih tidak terpapar virus Corona dan hanya kelelahan setelah perjalanan panjang. Jonatan berharap Hendry bisa segera pulih dan melatih skuad tunggal putra yang ada di pelatnas Cipayung.

“Sejak awal saya berpikiran positif kalau koh Hendry enggak kena virus Corona. Saya merasa kalau Koh Hendry hanya kecapekan sepulangnya dari Eropa yang perjalanannya jauh,” ungkap Jonatan, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (2/4/2020).

“Saya juga yakin daya tahan tubuhnya kuat, saya berharap koh Hendry bisa cepat pulih dan kembali melatih seperti semula,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini