nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Nilai Keberadaan Rossi dan Pedrosa Penting untuk MotoGP

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 13:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 01 38 2192345 marquez-nilai-keberadaan-rossi-dan-pedrosa-penting-untuk-motogp-mG2fQBcAHG.jpg Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. (Foto: Reuters)

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui pentingnya keberadaan sosok rider hebat, seperti Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. Sebab, kehadiran mereka bisa menjadi tolok ukur untuk para pembalap lainnya dalam meniti karier di dunia balap motor.

Rossi dan Pedrosa memang menjadi sosok legendaris di pentas MotoGP. Rossi telah menunjukkan ketangguhannya di ajang balap motor selama berpuluh-puluh tahun. Selama itu, prestasi gemilang berhasil ditorehkan Rossi.

Marc Marquez

The Doctor -julukan Rossi- tercatat telah berhasil meraih sembilan gelar juara di berbagai kelas. Peluang Rossi untuk menambah koleksi gelar juaranya pun terbuka lebar karena sampai saat ini masih mentas di kelas MotoGP.

BACA JUGA: Marquez dan Alex Harus Tinggalkan Persaingan demi Jaga Hubungan

Sementara Pedrosa, meski tak berhasil meraih gelar juara selama mentas di MotoGP, sosoknya tetap diperhitungkan. Sebab, ia berhasil mengganggu peluang sejumlah rider untuk meraih gelar juara dari musim ke musim.

Marquez pun menganggap penting keberadaan dua pembalap gaek tersebut. Sebab, sosok mereka bisa menjadi panutan untuk pembalap-pembalap muda, seperti Marquez, yang masih meniti karier di ajang balap motor.

“Apa yang dilakukan Valentino (Rossi) sungguh luar biasa. Dia terus menjadi tolok ukur, seperti juga Dani Pedrosa. Penting, mereka ada sehingga mereka dapat ditiru,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (1/4/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini