nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamilton Bangga Mercedes F1 Produksi Alat Bantu Pernapasan untuk Pasien Covid-19

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 01 37 2192543 hamilton-bangga-mercedes-f1-produksi-alat-bantu-pernapasan-untuk-pasien-covid-19-XyCuO8mthx.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Instagram Lewis Hamilton)

LONDON – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengaku bangga dengan langkah yang diambil timnya dalam membantu penanganan virus corona. Langkah yang dilakukan timnya dengan membuat alat bantu pernapasan atau ventilator untuk pasien virus corona ini dipercaya dapat membantu menyembuhkan banyak orang.

Tim Mercedes F1 memang diketahui memutuskan untuk memproduksi alat bantu pernapasan atau ventilator. Tindakan ini dilakukan selagi tim tersebut diketahui tak bisa melakukan kegiatan dalam mempersiapkan balapan di F1 lantaran sejumlah balapan tengah ditangguhkan.

Lewis Hamilton

Dalam waktu sepekan, para kru Mercedes diketahui bisa membuat 40 ventilator. Alat bantu pernapasan itu pun kini sudah diberikan ke sejumlah rumah sakit yang turut merawat pasien virus corona.

BACA JUGA: Verstappen Tak Anggap Hamilton Lawan yang Menyeramkan

Pihak Mercedes sendiri diketahui berencana membuat 1.000 alat bantu pernapasan guna membantu menangani virus corona yang kini tengah merebak luas di sejumlah negara. Kini, produksi pun terus dilakukan oleh para kru.

Mendapati kondisi ini, Hamilton merasa sangat bangga dengan timnya. Ia menyatakan rasa bangga dan memberi apresiasi tinggi kepada para kru di timnya itu lewat sebuah unggahan di akun Instagam pribadinya, @lewishamilton.

“Sangat bangga dengan tim saya yang memberi tanggapan cepat,” tulis Hamilton seraya menanggapi aksi yang dilakukan oleh Tim Mercedes F1, sebagaimana terlihat di fitur Story pada akun Instagram pribadinya, @lewishamilton.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini