nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontak Hampir Habis, Pol Espargaro: KTM Prioritas Saya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 23:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 38 2192059 kontak-hampir-habis-pol-espargaro-ktm-prioritas-saya-g0fzXNFnmZ.jpg Pol Espargaro. (Foto: MotoGP)

MUNDERFING – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengomentari soal masa depannya di ajang MotoGP. Ia memastikan akan tetap setia dengan KTM, meski saat ini belum mendapat kepastian soal kontraknya.

Kontak Espargaro di KTM diketahui sudah hampir habis. Tepatnya, pada penghujung musim 2020, pembalap asal Spanyol itu bakal kehabisan kontraknya bersama tim pabrikan KTM. Kondisi tersebut tak dialami oleh Espargaro seorang.

Pol Espargaro

Sebagian besar pembalap MotoGP 2020 juga diketahui belum mendapatkan kontrak baru dari tim mereka. Saat ini, baru Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo yang telah mengamankan masa depannya di MotoGP.

BACA JUGA: Marquez dan Alex Harus Tinggalkan Persaingan demi Jaga Hubungan

Untuk Marquez, ia bahkan disodorkan kontrak berdurasi panjang oleh tim pabrikan Honda. Juara dunia delapan kali itu dipastikan bakal memperkuat tim Repsol Honda hingga empat tahun ke depan atau tepatnya sampai 2024.

Kondisi yang belum jelas ini pun sangat disesali oleh Espargaro. Ia berharap bisa segera mendapat kejelasan soal masa depannya. Tetapi, Espargaro memastikan bahwa prioritasnya adalah tetap membela KTM.

“Bagi mereka yang seperti saya, yang tidak memiliki kontrak untuk tahun depan, ini adalah situasi yang agak rumit. Prioritas saya adalah tetap di KTM,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (31/3/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini