nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Ledek Kepintaran Nate Diaz di Twitter

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 29 43 2190762 mcgregor-ledek-kepintaran-nate-diaz-di-twitter-B3eK74Jgfv.jpg Nate Diaz (Foto: Twitter/@NateDiaz209)

DUBLIN – Persaingan Conor McGregor dengan Nate Diaz merupakan salah satu yang terpanas di UFC. Kedua petarung itu sudah betarung dua kali dengan sama-sama meraih satu kemenangan. Karena kedudukan seimbang maka kedua petarung itu sering saling mengejek untuk membuktikan dirinya yang terbaik.

Pada Sabtu 28 Maret 2020, McGregor memainkan teka-teki matematika sederhana di twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA. Para penggemar McGregor pun membanjiri kolom komentar untuk menyampaikan jawaban mereka. Akan tetapi ada satu akun yang justru meledek Nate Diaz.

Conor McGregor Ledek Nate Diaz (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

Pemilik akun @A_RUSSO berkata, “Nate bahkan tidak bisa menghitung hingga lima!”

McGregor pun membalas dengan ikut meledek Nate Diaz, “Saya akan membayar untuk melihat Nate melakukannya.”

BACA JUGA: McGregor Layak Dapat Pertarungan Ulang Kontra Khabib

Hingga sekarang Nate Diaz belum membalas ledekan McGregor. Akan tetapi, setiap ledekan yang sering dilontarkan kedua petarung hebat itu memang pantas jadi perbincangan. Sebab, semua orang ingin melihat pertarungan McGregor kontra Nate Diaz jilid tiga.

Meski pertarungan itu jadi kenyataan, tetapi dapat dipastikan tidak akan berlangsung dalam waktu dekat. Sebab, pandemi virus Corona (COVID-19) yang melanda dunia membuat banyak acara olahraga terganggu. Olimpiade, Piala Eropa, Copa America yang seharusnya berlangsung 2020 bahkan telah resmi ditunda sampai tahun depan.

Salah satu acara olahraga besar yang belum mengumumkan penundaan adalah UFC 249 yang mempertemukan Khabib Nurmagomedov dengan Tony Ferguson. Pertarungan itu dijadwalkan berlangsung di Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), Sabtu 18 April 2020. Presiden UFC, Dana White sedang berusaha agar pertarungan itu tetap berlangsung meski harus memindah lokasinya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini