nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinfeksi Virus Corona, Rudy Gobert Akui Kehilangan Indra Pencium dan Perasa

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 19:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 23 36 2187877 terinfeksi-virus-corona-rudy-gobert-akui-kehilangan-indra-pencium-dan-perasa-WE2C3WjKRq.jpg Rudy Gobert. (Foto: Twitter Rudy Gobert)

UTAH – Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, mengungkap kondisinya terkini setelah dipastikan positif terjangkit virus corona. Ia mengaku tak berada dalam kondisi yang terlalu baik karena justru kehilangan indera pencium dan perasa.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, @rudygobert27, pebasket asal Prancis itu menceritakan kondisinya saat ini. Rudy mengatakan bahwa dalam empat hari terakhir telah kehilangan indra pencium dan perasa.

"Hanya untuk memberi kalian kabar terbaru, (saya) kehilangan indra penciuman dan perasa selama beberapa waktu. Saya belum bisa mencium bau apa pun selama empat hari terakhir. Adakah yang mengalami hal yang sama?" cuit Gobert di akun Twitternya.

BACA JUGA: Rudy Gobert Sumbang Rp7,3 Miliar untuk Korban Virus Corona

Gobert sendiri mengumumkan dirinya resmi terjangkit virus corona pada 12 Maret 2020. Hal tersebut diumumkan tepat sebelum laga Utah Jazz vs City Thunder Oklahoma yang akhirnya pun harus dibatalkan.

Gobert menjadi pemain pertama di NBA yang terjangkit virus corona. Usai dinyatakan positif terjangkit, ia mengutarakan penyesalannya karena sempat menjadikan virus corona sebagai bahan bercandaan. Sebagai bentuk keseriusannya memerangi virus corona, tak hanya dalam diri tetapi juga untuk dunia, ia pun menyumbangkan USD500 ribu atau sekira Rp7,3 miliar untuk membantu para korban terdampak virus corona.

Selain Gobert, ada sembilan pemain lain di NBA yang diketahui positif terjangkit virus corona. Salah satunya merupakan pemain bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini