Joan Mir Optimis dengan Kiprah Suzuki di MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 22:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 12 38 2182440 joan-mir-optimis-dengan-kiprah-suzuki-di-motogp-2020-JgFvTuqw44.jpg Joan Mir. (Foto: Laman resmi MotoGP)

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, optimis dengan kiprah timnya di gelaran MotoGP 2020. Ia yakin hasil manis bisa dituai oleh dirinya serta tim lantaran kinerja motor yang begitu kompetitif.

Hal itu diutarakan Mir usai mencicipi motor baru Suzuki di tes pramusim MotoGP 2020. Dalam tes tersebut, motor Suzuki memang diketahui bisa menunjukkan kinerja yang apik.

Penampilan Joan Mir di MotoGP 2019

Bahkan dalam tes hari pertama di Sirkuit Losail, Qatar, dua pembalap Suzuki bisa bertengger di urutan teratas. Alex Rins mengisi posisi pertama dalam hasil tes hari pertama di Qatar, sementara Mir bertengger di bawahnya.

BACA JUGA: KTM Tanggapi Jadwal MotoGP 2020 yang Terus Alami Perubahan

Mendapati kondisi ini, Mir pun kian optimis dengan kiprah Suzuki di MotoGP 2020. Ia yakin hasil manis bisa dituai oleh tim. Sebab, secara catatan waktu, Mir sendiri melihat Suzuki sudah mampu bersaing dengan pembalap-pembalap top.

“Kami sudah benar-benar mendekati (catatan waktu) para pembalap top dan kami juga berhasil memperlihatkan kecepatan yang amat kuat,” kata Mir, seperti diwartakan laman resmi Suzuki Ecstar, Kamis (12/3/2020).  

Tentu, pada saat balapan berlangsung, ceritanya akan berbeda. Tetapi intinya, tim ini sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa, jadi lihat apa yang akan terjadi nantinya,”  tutup pembalap asal Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini