nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakers vs Pelicans, LeBron James Puji Zion Williamson

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 18:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 36 2174569 lakers-vs-pelicans-lebron-james-puji-zion-williamson-j9jlEh69jE.jpg Zion Williamson. (Foto: Twitter New Orleans Pelicans)

LOS ANGELES – Pemain bintang Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, melontarkan pujian setinggi langit kepada penggawa New Orleans Pelicans, ZioN Williamson. Menurutnya, Williamson adalah pemain yang luar biasa.

Pujian ini diberikan James usai pertemuan Lakers dengan Pelicans dalam laga lanjutan NBA 2019-2020. Laga yang berlangsung di markas Lakers, Staples Center, Rabu (26/2/2020) pagi WIB, dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 118-109.

LeBron James

Meski Pelicans gagal memetik kemenangan, James tetap melontarkan pujian untuk salah satu penggawa tim tersebut, yakni Williamson. Ia mengatakan Williamson berhasil menunjukkan penampilan yang begitu apik dalam laga tersebut.

BACA JUGA: LA Lakers Tumbangkan New Orleans Pelicans

Pemain berusia 19 tahun itu memang tercatat mampu menyumbangkan 29 poin, enam rebound, dan tiga assist dalam pertandingan kontra Lakers. James sendiri yakin penampilan yang lebih fantastis bakal ditunjukkan Williamson karena pengalamannya yang akan terus bertambah.

"Dia (Williamson) bermain luar biasa. Saya pikir permainannya akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, karena dia telah memiliki pengalaman. Saya pikir pertandingan hari ini sangat cocok untuknya. Dia begitu cepat, bermain apik, itu cocok dengannya. Dia melakukan dengan sangat baik,” ujar James, sebagaimana dikutip dari Fox Sports, Rabu (26/2/2020).

Tak hanya Williamson, aksi ciamik juga ditunjukkan LeBron James pada laga tersebut. Pemain berusia 35 tahun tersebut berhasil mencetak 40 poin, delapan rebound, dan enam assist.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini