nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Dovizioso Jadikan MotoGP 2020 sebagai Tahunnya Ducati

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 20:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 38 2173484 ambisi-dovizioso-jadikan-motogp-2020-sebagai-tahunnya-ducati-fu2itYMow7.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LOSAIL – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, punya harapan besar yang ingin diwujudkan pada MotoGP 2020. Ia berharap bisa menjadikan gelaran MotoGP 2020 sebagai tahunnya Ducati dengan membawa tim meraih beragam kesuksesan.

Harapan Dovizioso sangat mungkin menjadi kenyataan. Sebab, dalam beberapa musim terakhir, ia sendiri mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Sayangnya, ia gagal mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam perburuan gelar hingga akhirnya hanya mampu menyandang status sebagai runner-up dalam tiga musim beruntun.

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso

Tetapi pada gelaran MotoGP 2020, Dovizioso mengharapkan hal berbeda dapat terjadi. Ia ingin membawa Ducati meraih kesuksesan dalam beragam aspek. Pembalap asal Italia itu sendiri yakin langkahnya tidak akan mudah untuk bisa merebut hal tersebut.

BACA JUGA: Dovizioso: Marquez Akan Tetap di Depan meski dalam Kondisi Sulit!

Sebab, Dovizioso menilai tim-tim di MotoGP 2020 berhasil melakukan peningkatan yang pesat. Hal itu bisa dilihat dari penampilan para pembalap dan hasil yang diraih dalam tes pramusim MotoGP 2020.

“Saya ingin ini (MotoGP 2020) menjadi tahun kami. Tetapi, saya melihat lawan kami kompetitif. Ini akan sulit, tetapi itu akan berlaku untuk semua orang,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari GP One, Senin (24/2/2020).

“Sebab, ketika ada begitu banyak pembalap yang dapat bertarung untuk memenangkan perlomban dan kejuaraan, apa pun bisa terjadi. Kami semua cepat sekarang. Saya merasa ada terlalu banyak dari kami yang cepat,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini