nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tyson Fury Akui Deontay Wilder Bukan Lawan yang Mudah

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 15:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 23 43 2172873 tyson-fury-akui-deontay-wilder-bukan-lawan-yang-mudah-5ZzA4TetbJ.jpg Tyson Fury kalahkan Deontay Wilder (Foto: MMA Fighting)

LAS VEGAS – Tyson Fury berhasil mengatasi Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara kelas berat WBC, Minggu (23/2/2020). Petinju asal Inggris itu menang TKO atas juara bertahan pada laga yang berlangsung di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Tyson Fury membuat Deontay Wilder tak berdaya pada ronde ketujuh. Wasit senior Kenny Bayless menyatakan petinju berusia 31 tahun itu sebagai pemenang setelah tim Deontay Wilder menyatakan menyerah. Meski berhasil memukul jatuh sang lawan, Fury mengakui kalau Deontay Wilder memberikan perlawanan cukup baik terutama di ronde-ronde awal.

“Deontay Wilder datang ke sini malam ini, benar-benar menunjukkan hati seorang juara, pukulan tangan kanan saya beberapa kali masuk dengan bersih tapi dia bangkit kembali dan berjuang ke ronde tujuh. Dia (Deontay) adalah seorang pejuang, dia akan kembali, dia akan menjadi juara lagi,” ujar Tyson Fury, melansir dari laman Sky Sport, Minggu (23/2/2020).

Baca juga: Tyson Fury TKO Deontay Wilder di Ronde Tujuh

Sementara itu, di sisi lainnya, Deontay Wilder sendiri mengakui keunggulan lawannya. Ia bahkan tak ingin memberikan banyak alasan terkait kekalahannya dari Tyson Fury kali ini dan mengatakan kalau dirinya memang terus berada di bawah tekanan sang lawan.

Terlepas dari hasil di laga kali ini, Deontay Wilder mengaku bakal kembali dan tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya.

"Saya tidak membuat alasan malam ini, saya mendapat banyak mendapat serangan. Tapi saya akan kembali dan menjadi lebih kuat di waktu berikutnya. Inilah yang terjadi pada setiap pertandingan olahraga yang terbaik harus berjuang yang terbaik,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini