nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Tak Kaget Rossi-Lorenzo Bisa Akur

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 05:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 38 2168186 yamaha-tak-kaget-rossi-lorenzo-bisa-akur-cmhIAO6TVf.jpg Valentino Rossi (Foto: motogp.com)

LESMO – Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, memberikan komentar soal hubungan harmonis yang diperlihatkan oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo selama mengikuti sesi uji coba pramusim MotoGP 2020 di Malaysia. Jarvis mengaku tak terkejut melihat kekompakan Rossi dan Lorenzo.

Sebagaimana diketahui, Rossi dan Lorenzo sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang kurang harmonis. Bahkan ketika masih berstatus rekan setim, pihak Yamaha sempat membangun dinding pembatas di paddock mereka agar tak ada konfrontasi yang melibatkan kedua rider-nya tersebut.

Baca Juga: Rossi Bangga Bisa Raih Posisi 5 di Uji Coba Pramusim MotoGP Malaysia 2020

Hubungan antara Rossi dan Lorenzo memang mulai membaik kala X-Fuera –julukan Lorenzo– memutuskan untuk hengkang dari Tim Yamaha ke Ducati pada MotoGP 2017. Keduanya mulai terlihat saling memberikan dukungan, mengingat baik Lorenzo dan Rossi memang kerap mendapatkan masalah.

Keduanya pun semakin akrab ketika Lorenzo kembali ke Tim Yamaha sebagai pembalap pengembang. Bahkan Lorenzo dan Rossi terlihat sangat akrab dalam berdiskusi soal kelebihan serta kekurangan motor Tim Yamaha, YZR-M1.

Apa yang diperlihatkan oleh Lorenzo dan Rossi tersebut pun tidak membuat Jarvis merasa terkejut. Pasalnya, Jarvis mengungkapkan bahwa Rossi dan Lorenzo sebenarnya memang tak memiliki masalah apa-apa selama membela Tim Yamaha.

Baca Juga: Rossi Tak Ingin Buru-Buru Ambil Keputusan soal Kelanjutan Kariernya

“Pada saat mereka bersama di tim yang sama, memperebutkan target yang sama, semua atas nama kompetisi. Akan tetapi saya merasa mereka masih saling menghormati sebagai pembalap,” ucap Jarvis, seperti dilaporkan oleh Motorsport Total, Jumat (14/2/2020).

“Jujur saja, saya sangat menyukai situasi seperti ini (Lorenzo dan Rossi akur), apalagi karena saya sudah melihat tahun-tahun penuh kesulitan dalam hubungan di antara keduanya,” tuntas pria berkebangsaan Inggris tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini