nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Bangga Bisa Raih Posisi 5 di Uji Coba Pramusim MotoGP Malaysia 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 38 2167607 rossi-bangga-bisa-raih-posisi-5-di-uji-coba-pramusim-motogp-malaysia-2020-6GD6KdzGD4.jpg Valentino Rossi (Foto: motogp.com)

LESMO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberikan pendapatnya mengenai hasil yang ia torehkan ketika turun di uji coba pramusim MotoGP 2020 di Malaysia. Rossi mengaku cukup puas bisa menempati posisi lima besar di hari terakhir uji coba tersebut.

Rossi memang mampu menutup sesi uji coba pramusim MotoGP Malaysia 2020 dengan hasil cukup positif setelah. Rossi berada di posisi kelima dengan margin 0.192 detik dari pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, di urutan terdepan.

Baca Juga: Lorenzo Sebut Hubungannya dengan Rossi Semakin Dekat

Hasil tersebut bisa dibilang cukup baik, mengingat Rossi harus melalui dua hari pertama di uji coba pramusim MotoGP 2020 dengan kurang baik. Rossi pun mengaku puas dengan apa yang didapatkan selama menjalani uji coba di Sirkuit Sepang pada sepanjang akhir pekan kemarin.

“Motor-motor MotoGP yang ada sekarang adalah motor paling menyenangkan yang pernah saya kendarai. Motor-motor sebelumnya lebih sulit, jadi Anda harus punya performa teknis yang baik, tapi juga harus jauh lebih berani,” ucap Rossi, seperti dikutip, GPOne, Kamis (13/2/2020).

“Motor masa kini bikin Anda bekerja lebih keras. Jika berkendara seperti dulu, saya bakal lamban. Performa motor dan ban kini lebih baik, Anda harus menyesuaikan diri. Jelas, semakin Anda tua, bakal makin sulit. Tapi saya bekerja keras sepanjang musim dingin, dan kondisi fisik saya lebih baik dari tahun lalu,” lanjutnya.

Baca Juga: Rossi Tak Ingin Buru-Buru Ambil Keputusan soal Kelanjutan Kariernya

“Saya senang atas hasil uji coba saya, dan saya ada di posisi 5. Inilah yang saya suka! Memang membutuhkan usaha keras, tapi saya kompetitif. Tapi bukan berarti saya sudah memutuskan bakal lanjut atau tidak. Saya punya waktu, dan saya tak buru-buru,” tutup pembalap asal Italia itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini