nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Apik pada Tes di Malaysia, Puig: Crutchlow Banyak Membantu Kami!

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 14:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 11 38 2166716 tampil-apik-pada-tes-di-malaysia-puig-crutchlow-banyak-membantu-kami-wtD7Bb9L8w.jpg Cal Crutchlow. (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Manajer Tim Honda, Alberto Puig, mengapresiasi peran besar yang dimainkan Cal Crutchlow saat menjalani tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Ia mengatakan bahwa Crutchlow banyak memberi bantuan kepada Honda dalam menguji coba motor baru.

Dalam tes di Malaysia, penampilan yang gemilang memang berhasil ditunjukkan Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu pun dapat bertengger di urutan kedua pada hasil keseluruhan tes pramusim di Malaysia.

BACA JUGA: Morbidelli Puas dengan Kinerjanya pada Tes Pramusim MotoGP di Malaysia

Crutchlow mencatatkan waktu terbaiknya dalam tes tersebut, yakni 1 menit 58,431 detik. Catatan waktu yang dimilikinya pun hanya terpaut 0,082 detik dari Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) yang keluar sebagai tercepat.

Puig pun puas dengan kinerja Crutchlow secara keseluruhan. Tentu saja, kinerja yang apik ini dihadapkan bisa terus berlanjut ke tes berikutnya yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 21-23 Februari 2020.

Hal tersebut penting dilakukan untuk memahami persiapan yang telah dilakukan Honda untuk berlaga di MotoGP 2020. Balapan pertama di gelaran MotoGP 2020 sendiri bakal digelar pada awal bulan depan.

“Cal (Crutchlow) mencoba banyak untuk HRC pada Sabtu. Saya pikir pada akhirnya, dia menemukan sesuatu yang dia sukai. Tetapi memang benar, kami mencoba banyak hal di sana. Cal sangat membantu kami. Kami berterima kasih kepadanya,” ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (11/2/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini