nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Senang Lihat Lorenzo dan Pedrosa Kembali Kendarai Motor MotoGP

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 22:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 09 38 2165830 rossi-senang-lihat-lorenzo-dan-pedrosa-kembali-kendarai-motor-motogp-j8I9Uclts1.jpg Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku senang ketika dua pembalap yang telah menyatakan pensiun dari MotoGP kembali tampil di tes pramusim MotoGP 2020 Malaysia. Kedua pembalap yang dimaksud tersebut adalah Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Pedrosa dan Lorenzo yang telah memutuskan pensiun pun kembali ke lintasan balap untuk menjalankan tugasnya sebagai test rider. Pedrosa bertindak sebagai test rider untuk KTM, sementara Lorenzo bertugas di Yamaha.

Baca juga Valentino Rossi: Lorenzo adalah Pelatih Saya dan Itu Keren!

Melihat Pedrosa dan Lorenzo tampil sebagai test rider di tes pramusim kali ini, Rossi merasa kagum. Sebagai veteran yang masih aktif sebagai pembalap, Rossi memuji kiprah Pedrosa dan Lorenzo yang tetap ambil andil dalam MotoGP.

“Saya melihat Dani mengendarai dan saya menyadari bahwa ia cepat seperti yang saya ketahui, tetapi KTM juga membaik. Ia bisa memulai balapan lagi dan ia lebih muda dari saya. Sebenarnya, ia dan Lorenzo memang bisa kembali,” ungkap Rossi, mengutip dari GPOne, Minggu (9/2/2020).

“Senang melihat mereka ketika melakukan semua ini demi mengendarai motor. Jorge keluar dari tahun-tahun yang sulit, tetapi ia berhasil mendapatkan Yamaha, dan ia telah diremajakan,” tambah pembalap berusia 40 tahun tersebut.

“Dani tidak mau terlibat dalam komitmen dan tekanan dalam balapan kejuaraan, tetapi keduanya senang naik motor. Mereka lebih muda dari saya, tetapi akhirrnya kini mereka bisa kembali,” pungkas rekan setim Maverick Vinales tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini